Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Mei 11

Cerita Korban yang Ditusuk Oleh Terduga Begal di Bandarlampung



Cerita Korban yang Ditusuk Oleh Terduga Begal di Bandarlampung




Mirisinya! Seorang ojek online (ojol) yang lagi mencari rejeki eh malah menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh terduga begal di Bandar Lampung.

Menurut istri korban Ade Lestari, bahwa suaminya Aditya Budi lagi menunggu di Kawasan Rawa Laut Bandar Lampung.

"Ketika itu, sang suami masih menunggu orderan, awalnya dapat orderan gofood.  Dan terima lah tu orderan, dan sebelum suami mau berngkat sempat berpapasan dengan pelaku tersebut yang sedang berjalan kaki."Kata Ade ceritanya kepada infokyai, Senin (11/5), siang.

Lanjutnya, Ketika sesaat suami tancap gas untuk berangkat ke tempat order gofood tersebut lalu pelaku langsung menusuk badan suami dengan menggunakan pisau belati sebanyak 2x dibagian pundak dan pinggang.  

"Suami Saya pun disitu sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku tersebut terjadi lah perkelahian."Ujarnya.

Kemudian, Sesaat suami sudah merasa tidak kuat lagi karena menahan bekas tusukan tersebut. "Suami saya segera teriak minta tolong.  Lalu datang lah sekerumunan warga dan beberapa aparat brimob."Tuturnya.

Sambungnya "Aneh nya si pelaku begal tsb malah menuduh suami saya membegal .  Suami pun sempat hampir di ringkus oleh polisi brimob tetapi sempat melakukan bela diri bahwa suami saya yang di begal. 

Walaupun, sempat gak percaya dengan suami saya, sesaat melepas jaket gojek, mereka pun akhirnya mempercayai bahwa suami saya korban pembegalan. 

"Ada beberapa driver gojek datang, dan ciren suami saya. Kemudian, mengetahui bahwa suami saya korban begal, lalu diringkus lah pelaku tersebut.

Kemudian, korban pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments