Breaking News

Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 2.317




Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 2.317




Alhamdulillah, jumlah kasus pasien sembuh terus meningkat, hingga total menjadi 2.317 orang, namun terkait kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Rabu (6/5) total menjadi 12.438 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

"Kasus positif bertambah 367  orang sehingga menjadi 12.438 orang, "kata Achmad Yurianto, Rabu (6/5).

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 120 orang hingga total menjadi 2.317 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 23 orang, sehingga total menjadi 895 orang.

"Oleh karena itu saudara-saudara sekalian, upaya kita untuk menurunkan jumlah pasien yang tertular, untuk menurunkan jumlah kasus yang meninggal, ini hanya bisa berhasil manakala kita benar-benar patuh dan disiplin untuk bersama-sama menjalankan instruksi pemerintah, dimulai dari tetap tinggal di rumah, gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, sampai dalam komunitas yang lebih besar dalam konteks PSPB, hanya ini cara kita kalau mau menurunkan kasus ini. Kita optimis bahwa ini bisa kita lakukan bersama-sama"Ujarnya.

Terkait masalah data Pusat dan Lampung, bilamana ada perbedaan harap merujuk untuk data Provinsi, kemungkinan data pusat belum terupdate. (Fm)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung