Breaking News

Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 2.197




Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 2.197





Alhamdulillah, jumlah kasus pasien sembuh terus meningkat, hingga total menjadi 2.197 orang, namun terkait kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Selasa (5/5) total menjadi 12.071 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

"Hasil dari pemeriksaan spesimen ini kita dapatkan bahwa kasus konfirmasi positif bertambah 484 orang, sehingga totalnya menjadi Rp12.071 orang, "kata Achmad Yurianto, Selasa (5/5).

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 243 orang hingga total menjadi 2.197 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 8 orang, sehingga total menjadi 872 orang.

"Saudara-saudara kita harus betul-betul memperjuangkan jangan sampai kita tertular, jangan sampai orang lain tertular, Jangan sampai saudara-saudara kita tertular, karena kalau kemudian semakin banyak kasus yang tertular dan kemudian harus masuk rumah sakit, maka beban layanan rumah sakit akan menjadi semakin berat"Ujarnya.

Terkait masalah data Pusat dan Lampung, bilamana ada perbedaan harap merujuk untuk data Provinsi, kemungkinan data pusat belum terupdate. (Fm)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung