Breaking News

Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 3.287



Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 3.287




Alhamdulillah, jumlah kasus pasien sembuh terus meningkat, hingga total menjadi 3.287 orang, namun terkait kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Rabu (13/5) total menjadi 15.438 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

"Konfirmasi positif yang kita dapatkan hari ini bertambah 689 orang sehingga totalnya jadi 15.438 orang"Kata Achmad Yurianto, Rabu (13/5).

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 224 orang hingga total menjadi 3.287 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 21 orang, sehingga total menjadi 1.028 orang.

"Oleh karena itu saudara sebarkan ini kata-kata yang kita dapatkan yang masih kita yakini bahwa kasus penularan di masyarakat masih terus terjadi. Mari kita biasakan pola baru kita, mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir setidaknya 20 detik, kemudian biasakan untuk tidak menyentuh wajah, baik mulut, hitung, mata dan sebagainya terutama kalau tangan kita belum kita cuci"Ujarnya

Terkait masalah data Pusat dan Lampung, bilamana ada perbedaan harap merujuk untuk data Provinsi, kemungkinan data pusat belum terupdate. (Ndon)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung