Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 22

Yuk yang Mau Amalan Jariah, Bantu Donasi Pembangunan Ponpes Ibadurrahman Balam




Yuk yang Mau Amalan Jariah, Bantu Donasi Pembangunan Ponpes Ibadurrahman Balam




Pondok Pesantreen Ibadurrahman yang berada di daerah Sukamaju Kecamatan Teluk Betung Timur Kota Bandar Lampung saat ini masih dalam tahap pembangunan membuka donasi kepada siapapun yang hendak mau membantu proses ponpes ini.

"Ya, saat ini masih dalam tahap pemerataan bagi siapa saja kami menerima donasi, nantinya untuk membantu pembangunan pondok pesantren Ibadurrahman ini"Kata Panitia Pembangunan Ponpes Ibadurrahman Ferry ardiansyah kepada infokyai, Selasa (21/4).

Lanjutnya,  Fungsikan harta kita sebagai sarana untuk beribadah kepada Allah S.W.T. Dari Abu Hurairah r.a. berkata, Rosulullah Saw. bersabda: ”Apabila ‘anak Adam itu mati, maka terputuslah amalnya, kecuali (amal) dari tiga ini: sedekah yang berlaku terus menerus, pengetahuan yang d manfaatkan, dan anak sholeh yang mendoakan dia.” (HR Muslim).

"Dunia adalah tempat menabur benih dan akhirat adalah tempat mengetam. Penyesalan yang mendalam tiada berguna bagi orang yang meninggal dunia tanpa dibekali amal sholeh selama hidupnya di dunia. Setelah seseorang meninggal dunia, maka terputuslah semua amalnya kecuali tiga perkara: Shadaqah jariyah, yaitu sesuatu yang terus-menerus manfaatnya, seperti wakaf tanah, buku-buku, pembangunan podok pesantreen dll."Ujarnya.

Sambungnya "Ilmu yang bermanfaat, yaitu suatu pengetahuan tentang Al-qur'an dan sunnah kemudian ia mengajarkannya terus-menerus.!Dan Do'a anak yang sholeh Insyaallah sampai apabila orang tuanya sholeh.".

Tambahnya, Silahkan bantu SHODAKOH terbaik anda ke PONDOK PESANTREEN IBADURRAHMAN, dibutuhkan bantuan untuk membangun gorong-gorong 700 ribu. Butuh 12 unit. Silahkan para muhsinin untuk beramal sholeh membantu dana atau berupa barang . 

"Donasi via Rek 003537749990 Bank danamon. A/n Muid Alfath atau berupa bahan bangunan bisa diantar langsung ke lokasi pembangunan. Desa umbul konci bolong. Cp. 081271908058 /  08117239231. (Maulana)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments