Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, April 27

Walaupun Lampung Belum PSBB, Kadiskes Ajak Masyarakat Untuk Lebih Disiplin Mengikuti Imbauan



Walaupun Lampung Belum PSBB, Kadiskes Ajak Masyarakat Untuk Lebih Disiplin Mengikuti Imbauan



Provinsi Lampung belum menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Namun hal itu jangan dibuat panik, karena Pihak Pemerintah Provinsi Lampung telah berupaya untuk dapat berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Lampung.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung Dr.dr.Hj.Reihana,M.Kes mengajak agar masyarakat dapat lebih disiplin dalam menghadapi kasus pandemi Corona atau Covid-19 ini.

"Masyarakat harus disiplin, menjaga jarak, sosial Distancing, disiplin untuk dirinya sendiri, menjaga stamina tubuh, disiplin untuk menghindari kerumunan orang"Kata Kadiskes Reihana, Minggu (26/4).

Lanjut Reihana, kasus-kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung, banyak yang kontak langsung dengan yang terjangkit.

"Kita (di Lampung) belum ada kasus transmisi lokal"Ujarnya.

Sambung Reihana, dengan adanya kedisiplinan masyarakat dengan mengikuti apa yang telah diimbau Pemerintah, maka dapat membantu memutuskan rantai penularan COVID-19.

"Lebih disiplin, memakai masker, menjaga jarak, disiplin untuk diri sendiri, jaga stamina tubuh dan jangan panik, dan juga disiplin untuk menghindari kerumunan orang"Tuturnya.

Tambah Reihana, mari masyarakat ikut serta membantu Pihak Pemerintah untuk dapat menyelesaikan permasalan Covid-19 ini, dengan cara lebih disiplin ikuti imbauan Pemerintah.

"Ingin mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dan bergotong royong secara bahu-membahu kita bantu untuk dapat menyelesaikan permasalahan Covid-19 ini."Pungkas Reihana. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments