Breaking News

Store Levi's Sudirman Layani Pembelian Via Online, dan Ada Gratis Ongkos Kirim Lho Yai.!!




Store Levi's Sudirman Layani Pembelian Via Online, dan Ada Gratis Ongkos Kirim Lho Yai.!!




Ditengah pandemi Virus Corona saat ini, masyarakat dihimbau untuk tetap dirumah aja hal ini guna untuk mengurangi potensi penularan secara meluas. 

Menyesuaikankeadaan saat ini, Levi’s Store Sudirman Bandar Lampung membuka pelayanan Shop From Home atau merupakan pelayanan membeli bisa melalui online, tak hanya itu saja, disini juga sediakan Free ongkos kirim.

"Ya, Levi's menyediakan pelayanan shop from home dan ada gratis ongkir"Kata Store Manager Stan Alone Levi's Jeans kedua di Bandar Lampung, Aprilia Kusmara kepada media, Rabu (15/4)

Mengenai apakah ada jarak untuk free ongkir. Aprilia menjelaskan, untuk free ongkir hanya berlaku untuk di Bandar Lampung. "Jadi untuk pembeli yang berada di Kota Bandar Lampung, kita akan berikan gratis ongkir"Ujarnya.

Lanjutnya, Sementara itu, jika pembeli yang berada di luar kota Bandar Lampung, maka ongkir akan disesuaikan dengan jarak wilayah pembeli.

"Bisa hubungi melalui telephone 0721 – 6015281, ataupun melalui whatshapp 0821 8105 7792. Asisten penjualan Levi’s yang berpengalaman akan siap memandu jika ada pelanggan yang menghubungi"Ujarnya. (Tio/Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung