Breaking News

Sambut Ramadhan, Pemuda Sungai Pauh Tanjung Laksanakan Bakti Sosial





Sambut Ramadhan, Pemuda Sungai Pauh Tanjung Laksanakan Bakti Sosial



Pemuda pemudi dan masyarakat Sungai pauh Tanjong mengadakan baksos "gotong royong bersih-bersih Musala Darul Istikamah Gampong Sungai Pauh Tanjong Kecamatan Langsa Kota , Kecamatan Langsa Barat.

Acara gotong royong bersih-bersih Musala tersebut dipelopori oleh organisasi "Pemuda Pemudi Sungai Pauh Tanjong

Antusiasme masyarakat saat Melakukan bersih-bersih

Dalam acara bersih-bersih Desa tersebut, terlihat antusiasme dari masyarakat Gampong untuk saling bahu-membahu dan bergotong royong membersikan lingkungannnya. 


Mulai dari membersihkan Musala sampai pada selokan dan lingkungan musala sungai pauh tanjong, Ketua pemuda sungai pauh tanjong Raja Syahputra, SE  mengungkapkan prinsipnya tentang peran khususnya bagi pemuda hari ini.


Kami punya prinsip pemuda sudah harus berperan bukan lagi baperan (ungkapnya).

Selain gotong royong dan bersih-bersih untuk kebersihan lingkungan sekitar ia juga menambahkan sebagai langkah awal untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Dan juga kami dari pemuda pemudi sungai pauh tanjong memberikan beberpa alat Untuk keperluan musala, seperti sapu, kain pel, alat pembersih kaca ,sikat fixsal ,gelas plastik, piring yang mana nanti nya bisa di gunakan untuk baksos dan keperluan untuk buka puasa, Semangat pemuda menjadi modal utama untuk desa bersih .

Dan saya selaku ketua pemuda mungucap terimakasih kepada pemuda pemudi sungai pauh tanjong dan pengurus BKM musala sungai pauh tanjong beserta masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi untk kegiatan gotong royong hari ini. (Rahmad Wahyudi)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung