Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, April 16

Peringati Harlah, PKC PMII Lampung Adakan Berbagai Rangkaian Kegiatan





Peringati Harlah, PKC PMII Lampung Adakan Berbagai Rangkaian Kegiatan



Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung, agendakan bagi sembako dan masker, hal tersebut dilakukan sekaligus dalam rangka peringatan hari kelahiran PMII Ke-60 tahun.

Mengangkat tema :”60 tahun PMII mengabdi untuk negeri” A. Hadi Baladi Ummah, Ketua Umum PKC PMII Lampung itu berpesan, khususon anggota dan kader PMII Se-Lampung.
Menyambut hari kelahiran PMII ini mari kita maksimalkan bersama seluruh instrumen gerak yang ada di PMII dalam merawat identitas gerakan guna menjaga nilai kemanusian.

“Salah satu langkah yang di ambil PKC PMII Lampung dalam memperingati harlah PMII ke 60th ialah memaknai ulang peran keperdulian sosial anggota maupun kader PMII di Provinsi Lampung. Dalam kondisi pandemi covid 19 ini,” Kata Pupung. Kamis(16/4)

Lanjutnya, sudah selayaknya kita mengisi peran kontrol sosial terhadap masyarakat yang terdampak dari pandemi ini. Salah satunya dengan cara memobilisasi bantuan (sembako, hand senitizer, masker, dll) yang bisa kita salurkan langsung ke masyarakat.

Dan sambung sekertaris PKC PMII Lampung Aris tama Di tempat yang sama ungkapnya,Selain memberikan bantuan tersebut, diketahui salah satu kegiatan yang telah di agendakan oleh PKC PMII Lampung yakni akan berziarah ke makan alm.hamdani rene yakni pelaku sejarah hadirnya PMII di Lampung sekaligus ketua PMII Lampung pertama, serta membagikan sembako dan masker di wilayah makam almarhum. Seirama dengan hal tersebut 11 Pengurus Cabang PMII Se-Lampung juga melakukan kegiatan yang sama (membagikan sembako, dll, di cabangnya masing-masing).

Sambung seketaris PKC PMII Lampung Aris tama ,mengatakan, 17 april 1960 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia didirikan, mari kita sambut dengan memanjatkan syukur alhamdulillah 60 tahun mampu berkhidmat untuk negeri, Alfatihah untuk para pendiri. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments