Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, April 27

Penyebrangan Merak - Bakauheni Masih Beroperasi Normal Nggak Sih Yai ..!?





Penyebrangan Merak - Bakauheni Masih Beroperasi Normal Nggak Sih Yai ..!?



Dalam mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19, Pihak ASDP mengumumkan informasi terbaru mengenai alur penyebrangan Merak - Bakauheni, dimana berlaku mulai tanggal 27 April 2020 tidak lagi melayani penyeberangan untuk pejalan kaki dan kendaraan penumpang.

"Hai #KawanASDP, untuk mencegah penularan covid-19 maka lintasan Merak-Bakauheni tidak melayani penyeberangan untuk pejalan kaki dan kendaraan penumpang mulai tanggal 27 April 2020 sampai dengan 31 Mei 2020."Tulis Pihak @aspd191 di akun instagramnya seperti yang infokyai lihat, Senin (27/4).

Pihak ASDP pun memberikan kompensasi bagi masyarakat yang telah memiliki atau membeli tiket penyebrangan di tanggal tersebut, maka dapat dilakukan refund.

"Bagi #KawanASDP yang sudah membeli tiket penyeberangan pada tanggal tersebut dapat melakukan refund melalui www.ferizy.com atau hubungi contact center kami"Tulisnya.

"Tetap semangat #dirumahaja ya. Semoga pandemi ini segera berakhir dan #KawanASDP dapat kembali menyeberang bersama kami"Tulis Pihak ASDP. (Mp)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments