Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, April 25

Mobil Truk yang Muat Batu Bata Terguling di Dekat SMPN 28 BDL





Mobil Truk yang Muat Batu Bata Terguling di Dekat SMPN 28 BDL



Mobil truk yang mengisi muatan batu bata terguling di dekat SMPN 28 Kota Bandar Lampung, Sabtu (25/4) Sekitar pukul 11.20 wib.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, mobil truk tersebut hendak melintas di tanjakan dekat SMPN 28 Bandar Lampung, namun saja diduga muatan terlalu banyak hingga membuat truk tersebut mundur hingga terguling karena tidak tertanjak di jalan tersebut.

"Kecelakaan tunggal, kayanya sih mobil truk tidak tertanjak terus mundur"Kata Bima Rahmanda warga yang berada di lokasi kejadian, Sabtu (25/4).

Sementara itu, warga lainnya yakni Indra Sani Aji mengatakan bahwa mobil truk muatan batu bata itu, kemungkinan tidak kuat menanjak sehingga terguling.

"Diduga tidak kuat menanjak, jalan tersebut sempat tidak bisa dilewati karena truk tersebut terguling"Kata Indra.

Lanjutnya, isi muatan batu bata di dalam truk tersebut dievakuasi ke mobil lainnya. "Mobil juga tengah dievakuasi"Ujarnya.

Dalam insiden lakalantas tunggal ini, tidak ada korban jiwa hanya saja mengalami kerugian materil akibat laka lantas ini.

"Sebaiknya, lebih berhati-hati lagi, apalagi kondisi saat ini tengah bulan Ramadhan, pastinya stamina tidak terlalu prima"Tuturnya. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments