Breaking News

MKKS SMA, TNI_Polri, dan Mahasiswa Unila Cegah Penyebaran Covid-19, di Perbatasan Kabupaten Lebak Pandeglang




MKKS SMA, TNI_Polri, dan Mahasiswa Unila Cegah Penyebaran Covid-19, di Perbatasan Kabupaten Lebak Pandeglang




TNI Polri, MKKS SMA, dan Mahasiswa Universitas Lampung. Tengah kompak cegah penyebaran Coronavirus Disease atau Covid-19 melaksanakan penyemprotan disinfektan, hingga Pembagian Masker Gratis untuk Masyarakat.
Kegiatan ini Dukung oleh KCD Kabupaten Lebak, Provinsi Banten Mencegah penyebaran Coronavirus Disease atau Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh MKKS SMA Kabupaten lebak, Babinsa Koramil Wanasalam/ Serda Ujang Rohandi dan Bripda Rizal, Camat Wanasalam, Wakasek SMAN 2 Malingping dan Mahasiswa Universitas Lampung melaksanakan pembagian masker serta penyemprotan disinfektan sejumlah kendaraan yang lewat di desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Minggu (19/4).

Kegiatan sosial ini di perakarsai oleh MKKS SMA dan di suport oleh KCD Kabupaten Lebak, serta di hadiri oleh TNI_Polri, Camat Wanasalam, Wakasek SMAN 2 Malingping dan Mahasiswa Universitas Lampung. 

Disampaikan oleh Serda Ujang Rohandi (46) bahwa kegiatan yang diprakarsai oleh MKKS SMA dan di dukung oleh KCD Kabupaten Lebak serta di hadiri oleh TNI_Polri  Camat Wanasalam, Wakasek SMAN 2 Malingping dan Mahasiswa Universitas Lampung sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas MKKS SMA Kabupaten Lebak dalam menyikapi merebahnya  wabah virus Covid -19 saat ini sedang mewamabah hampir di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Serda Ujang Rohandi menyampaikan bahwa selain kegiatan pembagian masker kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan serta mengedukasi warga dengan imbauan-imbauan agar warga masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat dengan menerapkan physical distancing (jaga jarak fisik), rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air  yang  mengalir, hindari keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak, kalaupun keluar rumah harus menggunakan masker guna  mengurangi penyebaran Covid-19,”tegas Widodo Ketua MKKS SMA Kabupaten Lebak. (Mulyadin Maryana)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung