Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, April 21

Masyarakat Terdampak Covid-19, Polres Lampura Turun Langsung Bagikan Paket Sembako ke Warga





Masyarakat Terdampak Covid-19, Polres Lampura Turun Langsung Bagikan Paket Sembako ke Warga



Sebagai wujud nyata bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terkena dampak wabah pandemi Covid-19, Polres Lampung Utara menggelar Gerakan Bhakti Sosial seretak dengan membagikan 1056 paket sembako, Selasa (21/4/2020).

Pemberian paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang dianggap paling terkena dampak dari wabah Covid-19 tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres Lampung Utara dengan didamping oleh Pejabat Utama dan personil Polres Lampung Utara. 

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. mengatakan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Bakti sosial peduli Covid-19 yang dilakukan Polri ini sudah yang kesekian kalinya.

"Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Lampung Utara terhadap masyarakat yang saat ini yang sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata AKBP Bambang Yudho.

Kapolres Lampung Utara menambahkan kegiatan tersebut kita bagi menjadi 11 (sebelas) Zona yaitu Zona 1 wilayah Jln. Veteran 150 paket, Zona 2 wilayah Gapura 29 paket, Zona 3 wilayah Kebun Empat 20 paket, Zona 4 wilayah Kelapa Tujuh 150 paket, Zona 5 wilayah Rejosari 100 paket, Zona 6 wilayah wonogiri 100 paket, Zona 7 wilayah Stadion Sukung 100 paket, Zona 8 wilayah Tanjung Aman 100 paket, Zona 9 wilayah Sribasuki 100 paket, Zona 10 wilayah Kebun Lima 100 paket dan Zona 11 wilayah SMA Kemla Bhayangkari 107 paket.

"Untuk menghindari kerumunan, pemberian bantuan sembako diberikan secara door to door ke masyarakat. Petugas datang langsung ke rumah para penerima bantuan," ujar Kapolres.

Lebih lajut Kapolres, untuk bantuan paket sembako diberikan berdasarkan data peroleh dari rekan di tingkat kecamatan/desa/maupun RT/RW. Ia berahrap mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarkat terdampak Covid-19. Terlebih beberapa hari akan masuk bulan ramadan.

"Kami juga himbau kepada masyarakat untuk tetap tinggal dirumah dan menerapkan sosial dan physical distancing. Serta tidak panik karena TNI Polri akan menjamin keamanan masyarakat dan memberikan yang terbaik ke masyarakat agar bisa melewati pandemi Covid-19ini," pungkasnya.(*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments