Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, April 19

Kompak Lawan Covid-19, Forum Muli Mekhanai Lampung Tengah Bagikan Masker Gratis Lho Yai.!!





Kompak Lawan Covid-19, Forum Muli Mekhanai Lampung Tengah Bagikan Masker Gratis Lho Yai.!!



Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Forum Silaturahmi Muli Mekhanai Lampung Tengah (FSMM Lamteng) bagikan masker gratis kepada masyarakat, Sabtu (18/4).

Kegiatan ini, dilaksanakan di Gunungsugih tepatnya di lampu merah tugu Pepadun, Para pedagang, dan khalayak ramai yang melintasi tugu kopiah mas dan sekitarnya.

Ketua FSMM Lampung Tengah, Rosim Nyerupa menyampaikan, Kegiatan yang bertajuk Gerakan Seribuan Masker Muli Mekhanai Lampung Tengah tersebut merupakan wujud kepedulian Muli Mekhanai yang ada di Lampung Tengah terhadap wabah yang melanda tanah air khususnya di Bumi Beguwai Jejamo Wawai.

“Aksi kemanusiaan ini sebagai wujud kepedulian kami. Kita semua harus lebih waspada, Meski sudah ada himbauan untuk tidak banyak dulu berinteraksi diluar rumah, Terkadang masih banyak masyarakat yang tidak mengindahkan itu. Maka salah satu upaya yang bisa dilakukan yaitu memakai masker jika hendak beraktivitas diluar rumah. Dengan menggunakan masker, Kita sudah berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Untuk itu kepada masyarakat yang keluar rumah wajib gunakan masker. Dan kita turut membantu dengan membagikan ribuan masker ini secara gratis," Papar Rosim Nyerupa.

Lanjut Rosim, masker yang dibagikan ini, merupakan donasi dari para donatur yang digalang FSMM Lamteng selama satu minggu.  "Ucapan terimakasih kita sampaikan kepada para donatur yang telah berpartisipasi mensupporting kegiatan ini. Dengan masker ini, Kita berharap dapat membantu pemerintah dan menjadi ladang amal kita semua" Imbuh Rosim. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments