Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, April 18

HIPMI Bandarlampung Peduli Warga Terdampak COVID-19!





HIPMI Bandarlampung Peduli Warga Terdampak COVID-19!



Permasalahan pandemi Corona atau COVID-19 ini, membuat banyak warga yang terkena dampaknya, salah satunya berkurangnya penghasilan, karena saat ini tengah banyak dibatasi atau ruang gerak harus lebih dijaga untuk menghindari penyebaran virus tersebut.

Ketua OKK HIPMI Kota Bandar Lampung M. Randy Pratama, SH mengatakan, melihat kondisi saat ini, HIPMI Bandar Lampung mencoba melakukan apa yang bisa dilakukan untuk dapat membantu sesama, apalagi untuk mereka yang terkena dampak virus Corona.

"Alhamdulillah hari ini "HIPMI PEDULI 2020"* telah menyalurkan bantuan dari rekan2 anggota BPC HIPMI Kota Bandar Lampung sejumlah 62 paket sembako dan 100 paket nasi"Kata Randy, Jum'at (17/4).

Lanjut katanya, Bantuan yang dikumpulkan telah disalurkan kepada sejumlah warga, meliputi pedagang, pekerja harian, ojol dan masyarakat yang membutuhkan di seputar Kota Bandar Lampung.

"Ya sudah disalurkan kepada warga yang kami lihat terdampak Corona, karena ada diantaranya pasti penghasilannya tak sesuai dengan hari-hari sebelum terjadi masa seperti saat ini"Ujarnya.

Randy menjelaskan, Tujuan mengadakan kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian HIPMI kota bandar Lampung kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hariannya akibat dampak covid 19.

"Semoga hal ini dapat menggerakkan dan mendorong pengusaha dan seluruh elemen masyarakat lainnya yang diberikan kelapangan rezeki di bandar lampung untuk dapat membantu saudara saudara kita yang sangat membutuhkan sehingga mengurangi beban kebutuhan pokok hariannya."Harapnya. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments