Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 22

Hermawan, Pengacara Muda yang Lebih Menyukai Bela Rakyat Kecil!




Hermawan, Pengacara Muda yang Lebih Menyukai Bela Rakyat Kecil!




Hermawan,S.H.I.,M.H salah satu advokat asal Lampung yang mempunyai banyak prestasi baik itu, akademik maupun non akademik. Dalam bidang hukum, ia pun sudah banyak pengalaman tangani kasus-kasus besar yang ada di Lampung.

Dalam kasus-kasus itu, menang-kalah tak jadi persoalan bagi Hermawan, namun ia menginginkan bantu masyarakat miskin, oleh itu dirinya pun menerima keluh kesah masyarakat dengan mendirikan Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat, yang mana di yayasan ini, konsultasi hukum 'gratis' untuk kalangan menengah kebawah.

“Penanganan perkara, untuk masyarakat yang perlu dibantu, apalagi masyarakat menengah ke bawah, memang dikantor ini ada 1 Yayasan yang dibentuk, namanya Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat ,” kata Hermawan saat ditemui di Kantor Law Firm Hermawan & Partners, di Bandar Lampung, Selasa (22/4).

Yai Hermawan sapaan akrabnya, warga tak perlu enggan berkunjung ke kantor ini, karena disini konsultasi hukum gratis, dan jika ada permasalahan sebaiknya, bicara dengan kami. "InSyaaAllah kami dapat membantu menyelesaikan permasalahan dengaj memberikan pengetahuan tentang hukum"Ujar Ketua Asosiasi Pengacara Syariah Provinsi Lampung.

Hermawan yang merupakan Dewan Etik Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung ini menyampaikan, selama ini memang kita sudah bergerak di bidang corporate Lawyer, namun tak hanya itu saja dirinya menginginkan masyarakat juga dapat merasakan, apalagi untuk masyarakat menengah kebawah.

"Kita selama ini Alhamdulillah untuk kepentingan hukum masyarakat, kita sudah lakukan itu dengan baik dan berkoordinasi dengan instansi-instansi penegak hukum yang lain, kita membangun hubungan yang baik"Tutur Yai Hermawan Pembina YLHBR.

Kyai berpesan, untuk para sarjana Hukum atau sarjana dibidang lainnya, untuk dapat terus ukir prestasi selagi muda "Lakukan, apa yang bisa dilakukan, dan mencobalah untuk menjadi yang baik walaupun bukan menjadi yang terbaik"Papar Yai Hermawan alumni UIN Raden Intan Lampung. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments