Breaking News

DPW PBB Lampung Bagi-bagi Sembako dan Masker Kepada Warga Terdampak Covid - 19




DPW PBB Lampung Bagi-bagi Sembako dan Masker Kepada Warga Terdampak Covid - 19




Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Lampung membagikan ribuan masker dan juga puluhan paket sembako kepada warga dalam meringankan beban akibat dampak Covid-19, Rabu (22/4/2020).

Ketua DPW Setiawan Hasni mengatakan, kegiatan pembagian masker dan sembako ini dilaksanakan oleh partai PBB, sebagai salah satu upaya pergerakan membantu kepada sesama ditengah Covid-19 ini.

"Kegiatan Ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian PBB Lampung terhadap wabah pandemi Covid 19 ini, kami merasa terpanggil untuk melakukan kontribusi apa yang kami bisa lakukan untuk masyarakat yang membutuhkan"Kata Hasni, Rabu (22/4).

Lanjut kata Hasni, semoga dengan adanya kegiatan ini, sehingga dapat meringankan beban masyarakat dari dampak penyakit yang mendunia itu. 

"Kami sangat berterima kasih kepada tim yang telah ikut berbagi, juga kepada donatur yang telah ikut berdonasi"Ujarnya.

Sementara itu, Drs. H. Dimyati Amim selaku Ketua MPW berharap dengan digelarnya kegiatan ini, dapat membantu warga yang terkena dampak Covid-19.

"Saya berharap kepada semua pihak, terutama kepada masyarakat yang punya kemampuan dan punya keinginan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini dan kami dari PBB siap untuk memfasilitasi"Harapnya.

Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, Ketua Tim Relawan Andhika Mahesa ikut membagikan sembako kepada warga di sekitaran Tugu Adipura dan Pasar Bambu Kuning Kota Bandar Lampung. (MP/Tio)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung