Breaking News

Diujung Akhir Bulan, Pegadaian Menjadi Tempat Sasaran Warga




Diujung Akhir Bulan, Pegadaian Menjadi Tempat Sasaran Warga




Diujung akhir bulan, apalagi saat ini tengah dilanda pandemi COVID-19, hal ini pun membuat Kantor Pegadaian, menjadi salah satu tempat yang menjadi sasaran warga untuk menggadaikan apa yang dimiliki, untuk mencairkan uang dengan proses yang cepat dan terjamin.

Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, ramai warga yang tengah mengantre di Kantor Pegadaian Lampung Utara ini.

Ambar salah seorang warga yang tengah mengantre mengaku datang ke kantor Pegadaian untuk menggadaikan barang, agar dapat mendapatkan uang, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Ada yang mau digadai, soal udah nggak ada penghasilan"kata Ambar salah seorang warga yang tengah mengantre di Kantor Pegadaian saat diwawancarai infokyai, Kamis (30/4).

Saat infokyai tanya terkait masalah bunga apakah tidak takut nanti bayarnya akanmahal. Ambar pun menyebut mau takut apa tidaknya, karena faktor kondisi jadi mau tidak mau harus menggadai.

"Karena lagi membutuhkan, disini juga kita lockdown dirumah aja, terus bantuan dari Pemerintah belum ada"Ujar Ambar yang sehari-harinya wirausaha ini.

Ambar pun mengaku dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, memang terasa pemasukan apalagi warga banyak yang dirumah saja.

"Ya dampaknya, jadi susah masyarakat"Tuturnya.

Ambar berharap kepada Pemerintah, bisa memperhatikan warga nya seperti memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Harus ada bantuan, seperti sembako misalnya"Harapnya. (Reky/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung