Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 22

Antisipasi COVID-19, IJTI Lampung Berbagi Masker




Antisipasi COVID-19, IJTI Lampung Berbagi Masker




Peduli dalam mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19 di Lampung, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah Lampung berbagi masker kepada pengguna jalan yang melintas di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Rabu (22/4) pagi.

Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, sejumlah pengguna jalan pun terlihat respek dengan adanya kegiatan sosial yang digelar oleh IJTI di Tugu Adipura ini.

"Ikut turut serta dalam mencegah penyebaran COVID-19, dengan bagi-bagi masker ke pengguna jalan, semoga dengan adanya hal ini dapat membantu mengurangi penyebaran virus Corona di Lampung"Kata Ketua IJTI Lampung Hendriyansyah kepada media, Rabu (22/4).

Lanjut kata Hendri, mengingatkan akan bahaya Covid-19, maka dari hal itu kami merasa terpanggil untuk melakukan kegiatan sosial ini.

"Semoga dengan dibagikan masker ini, bisa bermanfaat untuk warga"Ujarnya.

Hendri berharap, agar warga Kota Bandar Lampung dapat memahami fungsi masker sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 yang saat ini membuat keresahan.

"Saya berpesan agar warga tetap jaga kesehatan dan kebersihan, serta patuhi apa yang telah di intruksi-kan oleh pihak Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”Tutupnya (putra/ndon)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments