Breaking News

Alhamdulillah, Update 26 April..!! Kasus Pasien Sembuh Meningkat, Total Menjadi 1107 Pasien Sembuh




Alhamdulillah, Update 26 April..!! Kasus Pasien Sembuh Meningkat, Total Menjadi 1107 Pasien Sembuh




Alhamdulillah, pasien sembuh makin hari makin meningkat sehingga total menjadi 1107 orang, sementara untuk jumlah kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Minggu (26/4) total menjadi 8.882 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19.

"Data yang kita dapatkan dari ini penambahan kasus positif yang terkonsentrasi dengan pemeriksaan real Time PCR adalah 275 sehingga total menjadi 8.882 orang"Kata Achmad Yurianto, Minggu (26/4).

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 65 orang hingga total menjadi 1107 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 23 orang, total menjadi 743 orang

"Ini yang harus kita pahami bahwa penularan masih terjadi, oleh karena itu mari kita berpartisipasi secara aktif dalam penanganan Covid-19 ini dengan memutuskan penularan infeksi covid-19 ini

Mari pastikan kita tidak tertular, mari kita sebarkan dan laksanakan penggunaan masker, hargai dan bantu mereka yang melakukan isolasi mandiri, jangan didiskriminasi pasien Covid- 19 yang"Ujarnya.

Terkait masalah data Pusat dan Lampung, jika ada perbedaan harap merujuk untuk data Provinsi, kemungkinan data pusat belum terupdate. (Mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung