Breaking News

Alhamdulillah, Update 23 April..!! Kasus Pasien Sembuh Meningkat, Total Menjadi 960 Pasien Sembuh





Alhamdulillah, Update 23 April..!! Kasus Pasien Sembuh Meningkat, Total Menjadi 960 Pasien Sembuh




Alhamdulillah, pasien sembuh makin hari makin meningkat sehingga total menjadi 960 orang, sementara untuk jumlah kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Kamis (23/4) total menjadi 7.775 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19.

"Pertambahan kasus konfirmasi positif hari ini sebanyak 357 orang sehingga jumlah total menjadi 7.775 orang"Kata Achmad Yurianto, Kamis (23/4).

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 47 orang hingga total menjadi 960 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 11 orang, total menjadi 647 orang

"Keberhasilan upaya penanganan Covid-19 sangat tergantung pada peran serta masyarakat, kerjasama semua perangkat RT, RW, Desa sampai dengan pelaksanaan isolasi mandiri, baik perorangan sampai dengan kelompok dan kepatuhan dalam penerapan PSBB."Ujarnya.

Sambungnya "Upaya ini akan terus kita perkuat dengan melakukan penelusuran terhadap kontak dekat yang dilaksanakan oleh Otoritas Dinas Kesehatan setempat, yang dibantu oleh aparat pemerintah setempat serta pengujian sampel secara masif"

Terkait masalah data Pusat dan Lampung, jika ada perbedaan harap merujuk untuk data Provinsi, kemungkinan data pusat belum terupdate. (Mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung