Breaking News

Alhamdulillah, Update 21 April..!! Pasien Sembuh Terus Meningkat, Total Menjadi 842 Pasien Sembuh





Alhamdulillah, Update 21 April..!! Pasien Sembuh Terus Meningkat, Total Menjadi 842 Pasien Sembuh



Alhamdulillah, pasien sembuh makin hari makin meningkat sehingga total menjadi 842 orang, sementara untuk jumlah kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Selasa (21/4) menjadi 7.135 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19.

"Pada hari ini kita dapatkan 375 kasus konfirmasi baru sehingga total menjadi 7.135 orang" "kata Achmad Yurianto, Selasa (21/4).

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 95 orang hingga total menjadi 842 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 26 orang, sehingga total menjadi 616 orang.

"Saudara-saudara Mari kita berpartisipasi secara aktif dalam penanganan Covid-19 ini melalui cara memutuskan penularan Covid-19 ini. Pastikan kita keluarga kita tidak tertular, dan kita pastikan saudara-saudara kita yang kemungkinan tertular, tidak menular ke orang lain, tetap tinggal di rumah ini adalah jawaban. Mari kita sebarluaskan dan kita laksanakan penggunaan masker, "masker ku melindungi kamu masker melindungi Aku"Ujarnya.

Terkait masalah data Pusat dan Lampung, jika ada perbedaan harap merujuk untuk data Provinsi, kemungkinan data pusat belum terupdate. (Mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung