Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, April 17

Alhamdulillah, Lagi Pasien Positif Covid-19 Sembuh di Lampung





Alhamdulillah, Lagi Pasien Positif Covid-19 Sembuh di Lampung



Alhamdulillah, Pasien positif Covid-19 nomor 04 yang diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang, hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana.

"Alhamdulillah pasien nomor 04 sudah boleh pulang," kata Reihana, Kamis (16/4).

Seperti video yang infokyai tayangkan, terlihat ada seorang pria tengah duduk di kursi roda di depan ruang isolasi RSUDAM didampingi tenaga medis.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim dokter dan perawat yang telah merawat saya selama ini, dengan sangat bagus, serta memberikan motivasi dan semangat untuk kesembuhan"Katanya.

Dirinya pun berpesan kepada pasien Covid-19 lainnya yang masih dirawat, untuk dapat terus semangat dan yakin diberikan kesembuhan.

"Pasien lain yang masih dirawat diberikan kesembuhan yang sempurna."Pesannya.

Sambungnya "Saya ucapkan terima kasih atas pelayanan yang luar biasa"

Diketahui, pasien nomor 04 ini merupakan pria warga Bandar Lampung yang bekerja sebagai dokter di salah satu rumah sakit di Bandar Lampung bisa terinfeksi positif Covid-19, karena memiliki riwayat pernah mengikuti seminar di Jakarta.

Sebelumnya, sudah ada juga pasien positif COVID-19 yang sembuh di Lampung, dengan adanya pasien yang sembuh lagi diharapkan dapat menjadi sebuah motivasi bersama.(Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments