Breaking News

Lowongan Bank Mega Pringsewu Lampung

Lowongan Kerja di PT. Bank Mega Tbk
Lowongan Kerja, infokyai.com - PT. Bank Mega Tbk adalah salah satu bank yang sudah terkenal dan terkemuka di Negara Indonesia, PT. Bank Mega Tbk merupakan salah satu Bank yang terpercaya oleh masyrakat Indonesia, sehingga dari tingkat kepercayaan tersebut, PT. Bank Mega Tbk semakin berkembang, dan kini sudah memiliki cabang - cabang di seluruh Indonesia , PT. Bank Mega Tbk kini membuka peluang karir untuk tenaga profesional yang ingin bergabung

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama)sebuah holding company milik pengusaha nasional - Chairul Tanjung. Selanjutnya PARA GROUP berubah nama menjadi CT Corpora.

Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo Bank Mega berupa tulisan huruf M warna biru kuning dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC.

Waspada Penipuan Bank Mega bisa cek di KLIK DISINI

PT. Bank Mega Tbk saat ini sedang membuka peluang bekerja untuk kalian yang berminat bisa mengisi dalam posisi sebagai berikut :
Urgently Required / Dibutuhkan Segera :

CUSTOMER SERVICE
Persyaratan:
wanita
Usia maksimal 26 th
Single (belum menikah)
Tinggi badan minimal 160 cm
Minimal pendidikan D3
Berpenampilan menarik
Cekatan dan komunikatif
Diutamakan domisili pringsewu dan sekitarnya
Bersedia ditempatkan di bank mega kcp pringsewu

PENGUMUMAN Infokyai.com !!
Harap Jika Ada Suatu Lowongan Kerja Yang Meminta Jasa Travel !Itu Loker Palsu, dan Mohon Kordinasinya Untuk Seluruh Pengunjung website www.infokyai.com, agar dapat saling berkomunikasi dengan infokyai.com jika terdapat Info Lowongan Kerja Yang Sudah Kadaluarsa, Palsu, atau terdapat Unsur Lowongan Kerja yang salah baik dalam segi penulisan atau lainnya, sehingga infokyai.com dapat semakin dipercaya oleh Public, akan informasi yang cepat, tepat,  dan tanggap dalam pelayanannya. 
Semua Bentuk Keluhan bisa hubungi infokyai.com di :
Email : kawannongkrong@gmail.com Layanan Fast Respon

Jika kalian sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) ke alamat :
PT BANK MEGA Tbk Kcp Lampung Pringsewu
JL. Ahmad yani no 99 pringsewu timur, kec pringsewu kab pringsewu
No Telepon: 07292185

TIDAK ADA PUNGUTAN BIAYA !!!
INGAT JIKA ADA JASA TRAVEL ? LAPOR KE INFOKYAI DI KAWANNONGKRONG@GMAIL.COM AGAR CEPAT DITINDAK, TERIMA KASIH 


Berkas - Berkas Yang Harus Anda Lengkapi Bisa Cek di Bawah Ini 

Caution / Perhatian :
Jika ada lowongan pekerjaan yang mencurigakan bisa hubungi 
Contact Kyai :
Email : kawannongkrong@gmail.com
semoga sukses bisa diterima diperusahaan yang dinginkan amin :)
Terima Kasih kalian telah berkunjung di website infokyai.
Bantu Share Artikel ini dengan cara pilih tombol share / bagikan yang ada di bawah artikel ini .

Sumber :Bank Mega

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung