Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Saturday, July 8

Awas Penipuan Rekrutmen Mengatasnamakan Bank Mega


Awas Penipuan Rekrutmen Mengatasnamakan Bank Mega

DKI Jakarta, infokyai.com - Dengan kemudahan dunia online saat ini, penyebaran informasi hanya dengan hitungan 1 (satu) detik sudah dapat tersebar ke seluruh dunia, namun terkadang kita tidak mengetahui, apakah informasi tersebut benar atau tidaknya, kadangkala kita langsung percaya, karena tergiur sebuah lowongan kerja yang mengatasnamakan perusahaan terbaik, contoh saja Bank Mega. 

Beredarnya informasi Rekrutmen Bank Mega di dunia maya, membuat banyak para pengguna infokyai.com bertanya - tanya. apakah ini benar yai ? apa benar Bank Mega membuka lowongan kerja? pada saat pertanyaan - pertanyaan tersebut terlontar, akhirnya infokyai.com pun langsung mengecek kebenaran lowongan kerja tersebut. 

Isi dari Rekrutmen Bank Mega Palsu, yang perlu anda kenali adalah sebagai berikut : 
Pertama Rekrutmen Bank Mega Palsu akan menyuruh anda untuk menghubungi seseorang Biro Perjalana, seperti Travel " contoh kutipannya seperti ini : 
Selamat anda telah diterima di Bank Mega, dan jadwal Interview bisa di lampiran berikut, dan harap hubungi nomor Biro Perjalanan ini : 282 - xxx - 2735, 

Dari kutipan diatas, ini merupakan salah satu Modus Rekrutmen Bank Mega Palsu, karena Bank Mega tidak meminta untuk melakukan Hal tersebut, bilamana Rekrutmen Bank Mega berlangsung, pastinya sudah dapat diumumkan di website Resminya dan akan diadakan di setiap Kota / Kabupaten yang ada di Negara Indonesia. 

Melihat maraknya Rekrutmen Bank Mega Palsu, Pihak Bank Mega menghimbau, Rekrutmen Bank Mega  tidak pernah melakukan pemungutan biaya apapun termasuk seperti biaya akomodasi dan transportasi dalam setiap proses seleksi dan rekrutmen, baik itu di pada saat Interview Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Palembang, Lampung maupun kota / kabupaten lainnya.

Apabila anda masih kurang puas dengan informasi ini tentang Rekrutmen Bank Mega Palsu, anda bisa langsung hubungi kepada Pihak Rekrutmen Bank Mega Pusat, 
Rekrutmen Kantor Pusat Bank Mega, 021-79175000 pesawat 11211 
Website melalui www.bankmega.com. (tm/mp)



Demikian informasi ini kami sampaikan 
Christiana M Damanik 
Corporate Secretary PT Bank Mega,Tbk Kantor Pusat
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments