Breaking News

Hadiah 399 Juta Dari Easy Shopping : Fakta atau Tipuan ?

Brosur - Foto Makhedo
Hadiah 399 Juta Dari Easy Shopping : Fakta atau Tipuan ?
Informasi, Infokyai.com - Easy Shopping adalah perusahaan dibawah PT Karisma Bahana Gemilang yang merupakan perusahaan yang pertama dan satu - satunya yang berada di Indonesia yang menyediakana pemesanan produk - produk ritel dengan cara jarak jauh, atau bisa anda mail order.

Baca Juga Modus Penipuan Dengan Menggunakan Ilmu Sirep, Harap HATI - HATI ! 
CEK DI ==> KLIK DISINI <==

Mengapa Infokyai.com. mengulas kembali promosi easy shopping ? padahal sebelumnya sudah pernah Infokyai.com bahas di artikel ini  tentang promosi easy shopping tentang hadiah Toyota New Fortuner Hoax Atau Fakta ?, sekarang mengapa Infokyai.com bahas kembali ? dikarenakan baru bulan ini Infokyai.com, menemukan brosur promosi baru yang mengatas namakan easy shopping, ini membuat Infokyai.com ingin mengulas kembali brosur promosi terbaru dari perusahaan tersebut.

Berbeda dengan promosi sebelumnnya, kali ini easy shopping tampil dengan promosi baru, sehingga masyarakat awam akan mudah untuk tergiur dengan hadiah - hadiah yang diberikan oleh pihak easy shopping, seperti berikut :
Brosur - Foto Makhedo
Dari tulisan promosi ini menjelaskan bahwa "Menangkan Superprize Senilai Hingga Rp.399 Juta!, Untuk Pemilik Nomor Plat Dibawah Ini, dengan ID => 3.4641

Baca Juga Modus Penipuan, Ngaku Menemukan Dompet Hilang, Lalu MInta Pulsa, Harap HATI - HATI ! CEK DI ==> KLIK DISINI <==

Shtt, sudah dilihat brosurnya ??? BUDAYAKAN BERPIKIR POSITIF OKE !Infokyai.com mengajarkan untuk para pengunjung website Infokyai.com, bahwa kita harus berpikir positif jangan menjudge buruk sesuatu hal, jika ada suatu pertanyaan atau suatu masalah bisa ceritakan ke Infokyai.com dengan email kawannongkrong@gmail.com, Infokyai.com Insya Allah akan menjawabnya.

Translate - Foto Makhedo
Dari Kasus Brosur Promosi Easy Shopping jelas ini BUKAN BENTUK PENIPUAN TETAPI INI ADALAH PROMOSI !Infokyai.com mengajarkan untuk kalian para pengunjung website Infokyai.com untuk berpikir selalu positif, jika ada suatu masalah bisa lapor ke Infokyai.com.



Baca Juga Modus Penipuan, Pengeleman Benang Teh, Harap HATI - HATI ! CEK DI ==> KLIK DISINI <==

Dari kasus Promosi di Kalimat awal pada brosur easy shopping anda harus baca dengan TELITI ! sebagai berikut : 
"Menangkan Superprize Senilai Hingga Rp.399 Juta!, Untuk Pemilik Nomor Plat Dibawah Ini, dengan ID => 3.4641
Infokyai.com jelaskan secara mendetail anda pastinya membaca kata ini "Superprize" Infokyai.com Tekankan jika dalam bahasa inggris Suprise artinya dalam bahasa Indonesia adalah Kejutan, dan jika secara spesifikasi ya, kita artikan perkata :
Superprize 
Super = Kuat / Lebih / Besar (intinya menekankan tidak lemah)
Prize = Hadiah
Suprise = Kejutan 
Sedangkan kata pada brosur Easy Shopping adalah Superprize, Infokyai.com tanya apakah sudah mengerti ? 
jika belum mengerti akan Infokyai.com bahas lebih dalam, masih fokus pada kata Superprize, Infokyai.com minta kalian buka Kamus Bahasa Inggris, atau jika tidak ada Kamus, sekarangkan udah canggih tanya deh kepada mbah google translate, apakah kata Superprize memiliki arti ? apakah mempunyai arti ?
Lihat foto Infokyai.com sedang membuka situs google translate, bahwa mbah google translate menjelaskan seperti yang tampak di foto dibawah ini : 
Google Translate - Foto Makhedo
Infokyai.com  tanya apakah sudah mengerti ? apakah sudah ada gambaran di pemikiran anda ? oleh karena itu ini jelas bukan PENIPUAN tetapi ini adalah PROMOSI !, hehe oleh karena itu makanya Easy Shopping walau sudah banyak pelaporan penipuan tetapi Easy Shopping belum ditutup juga perusahaannya, dikarenakan ini adalah trik - trik dalam promosinya untuk menjual suatu produk hehe, untung aja baca artikel Infokyai.comkan akhrinya bisa tau kan kebenarannya, pastinya banyak masyarakat umum yang sudah merasakan dirinya ditipu, tetapi mereka sebenarnya tidak ditipu tetapi Pemahaman Pembacaan Seseorang jika sudah mendapatkan Informasi SEPUTAR GRATIS PASTI CEPAT hehe Fakta ia bukan Opini, jadi Infokyai.com simpulkan bahwa kata Superprize tidak memiliki arti, kok bisa Infokyai.com memberikan pendapat tidak ada arti ?? 
jelas pembuktian di Google Translate sudah Infokyai.com cantumkan, dan bahwa padanan kata tersebut jelas tidak memiliki Spasi bukan ? coba deh liat kembali Brosur Promosinya dari Easy Shopping, apakah ada jarak spasi dari kata "Superprize" tidak ada bukan ? hehe perlu anda perhatikan dengan teiliti ia, jika dalam kata tersebut, terdapat spasi maka artinya jelas berbedakan, Super = Kuat / Lebih / Besar (intinya menekankan tidak lemah) dan Prize = Hadiah, ini baru membenarkan jika dalam brosur easy shopping kata tersebut memiliki spasi jelas terdapat arti yang beberbeda hehe.



Baca Juga Menurut Anda Teknologi Sebuah Anugerah atau Kutukan ? CEK DI ==> KLIK DISINI <==

Infokyai.com terangkan lebih mendalam tentang Easy Shopping adalah perusahaan dibawah PT Karisma Bahana Gemilang bisa anda membacanya di foto dibawah ini sebagai berikut:
Tentang Easy Shopping - Foto Infokyai
Apakah menarik artikel pembahasan Infokyai.com kali ini ? hehe pastinya serukan pasti ingin membacanya sampai habis, foto diatas ini adalah menjelaskan tentang Easy Shopping adalah perusahaan jenis apa, COBA DIBACA TELITI !JANGAN ASAL JANGAN MENJUDGE BURUK PERUSAHAAN INI PENIPUAN !
Easy Shopping adalah perusahaan yang pintar dalam promosi oleh karena itu anda harus budayakan cermat dan teliti oke.  
Tentang Easy Shopping - Foto Infokyai
Semakin Seru pembahasannya Infokyai.com jelaskan foto diatas ini menjelaskan tentang mengapa berbelanja di easy shopping ? kalo dibaca semuakan capek ya pahamlah Infokyai.com bacanya panjang - panjang pasti bikin pusing hehe, oleh karena itu Infokyai.com garis merah bahwa itu yang harus anda cermati dan teliti, oleh karena itu Easy Shopping Bukanlah Perusahaan Penipuan ! Tetapi Easy Shopping adalah Perusahaan Yang Pintar Dalam Mengemas Promosi, jelas Infokyai.com pun kalo baca tidak teliti, Infokyai.com pun sudah merasakan penipuan, tetapi Infokyai.com teliti ini bukanlah Penipuan tetapi ini adalah Promosi.
Kata - Kata Dalam Brosur - Dok Foto Infokyai
Foto diatas ini adalah bentuk kalimat lainnya yang terdapat pada brosur Easy Shopping, ingat pesan Infokyai.com baca dengan apa ? Cermat dan Teliti oke ^,^ hehe, untuk kalimat yang ini, bisa dibaca kan sebagai berikut : 
Mobil Mana Yang Bisa Anda Miliki ?
Ikuti Langkahnya :
- Gosok lapisan pelindung dibawah masing - masing gambar  mobil.
- Bandingan nomor di setiap mobil dengan nomor plat yang disamping kiri ini 

Apakah nomornya sama ? SELAMAT ! 
Kirimkan kupon sekarang juga atau hubungi : 
0804 - 140 - 1028 
untuk bisa mendapatkan Superprize Anda!

Promosi Dalam Brosur - Dok Foto Infokyai
Foto diatas ini adalah foto yang menjelaskan, bahwa terdapat Mobil - Mobil baguslah ia, dari kata - kata tersebut menjelaskan seperti ini :
Mobil Mana Yang Bisa Anda Miliki ?
(Pengertiannya anda diharuskan memilih mobil, dan dimingkan mendaptkan mobil) Ikuti Langkahnya : (langkah jika anda ingin memiliki mobil seperti foto tersebut)
- Gosok lapisan pelindung dibawah masing - masing gambar  mobil
(Jika gosokan sama anda akan mendapatkan mobil)
- Bandingan nomor di setiap mobil dengan nomor plat yang disamping kiri ini 
(Sebagai penekan bahwa anda benar mendapatkan mobil di foto tersebut)

Digosok - Foto Makhedo
Infokyai.com tekankan kembali ya, BACA DENGAN CERMAT DAN TELITI, maaf dari Infokyai.com pake casplock supaya lebih berkesan lebih menekankan loh bukan maskudnya marah - maah hehe, jangan salah tanggap okey ^,^

Brosur - Foto Infokyai
Apakah nomornya sama ? SELAMAT ! 
(Menjelaskan jika nomor yang anda gosok sama ? SELAMAT ! ???? baca teliti kata tersebut okey !!!
jika nomor anda sama ? SELAMAT ! wkwk oleh karena itu Infokyai.com telaah satu demi satu kata memang inilah trik - trik promosi, JELAS KAN !bahwa jika dalam brosur Easy Shopping anda mendapatkan nomor yang sama anda akan diberikan Zzzz. sudah taukan apa maksud dari Infokyai.com wkwk hanya bisa tertawa aja deh, jika kalian melaporkan Hal Penipuan Terkait Easy Shopping ini merupakan Promosi Yang Pintar, Infokyai.com pun memberik A+ untuk Easy Shopping sungguh hebat Promosinya).

Kirimkan kupon sekarang juga atau hubungi : 
(kupon ? ini adalah bukti sebagai tanda jadi anda jika anda akan melakukan pemesanan terhadap barang yang ada pada Easy Shopping)
0804 - 140 - 1028 
(nomor call center Easy Shopping yang selalu aktif)
untuk bisa mendapatkan Superprize Anda! 
(kata Superprize lagi wkwk, sudah Infokyai.com jelaskan tentang kata ini kan ? baca di atas ya, jangan budayakan malas untuk membaca okey)

Kupon Partisipasi - Dok Foto Infokyai
Menarik Tidak ? hehe pastinya menarik kan ^,^ dan untuk menutup terakhir artikel Infokyai.com kali ini tentang "Hadiah 399 Juta Dari Easy Shopping : Fakta atau Tipuan ?" dan Ternyata Jawabnya adalah :
FAKTA dengan Bukti Yang Jelas yang telah Infokyai.com paparkan seperti diatas, dan untuk menutup artikel kali ini ada kolom paling bawah menunjukan KUPON PARTISIPASI kan ? jelas sudah tau ? maknanya ? telaah dengan CERMAT DAN TELITI ! ini adalah penerang bahwa BROSUR DARI EASY SHOPPING ADALAH BENTUK KEIKUT SERTAAN TERHADAP PROMOSI SUATU PRODUK.


Dan Pembuktian Lainnya bisa di dilihat dibawah ini Infokyai.com kutip dari Situs Resmi Easy Shopping sebagai berikut :
Syarat Dan Ketentuan Promosi : 
1) PROMOSI INI DISELENGGARAKAN OLEH PT KARISMA BAHANA GEMILANG ("PERUSAHAAN").
2) PROMOSI BERLANGSUNG DARI 16 AGUSTUS 2016 SAMPAI 1 NOVEMBER 2016 ("PERIODE PROMOSI")
3) ORANG YANG DAPAT MENGAMBIL BAGIAN DALAM PROMOSI INI ADALAH WARGA NEGARA INDONESIA BERUSIA 21 TAHUN ATAU SUDAH MENIKAH KECUALI: PEGAWAI PERUSAHAAN, DAN MANTAI PEGAWAI PERUSAHAAN, KELUARGANYA, DAN PIHAK LAIN YANG BELUM ("PESERTA")
4) HADIAH: (A) SATU HADIAH UTAMA BERUPA UANG TUNAI SEBESAR RP. 399.000.000.00,- ("HADIAH UTAMA") (B) SATU HADIAH PERTAMA BERUPA UANG TUNAI SEBESAR RP. 100.000.000.00,- ("HADIAH PERTAMA") (C) SATU HADIAH KEDUA BERUPA UANG TUNAI SEBESAR RP. 30.000.000.00,- ("HADIAH KEDUA") Pejelasannya lebih jelas bisa cek di situs Resmi Easy Shopping di http://www.easyshopping.co.id/

Dan Jangan Lupa Ikuti Infokyai di social media lainnya di bawah ini : 
Add PIN Infokyai Terbaru  http://pin.bbm.com/DBACAC26
Add Infokyai BBM Channel cek di http://pin.bbm.com/C0031DAEF

Selesai sudah artikel Infokyai.com kali ini semoga dapat membantu para pembaca sekalian , tak lupa Infokyai.com ingatkan semata - mata kita ini lupa dan menjadi bodoh akan dunia, oleh karena itu ibarat seperti kita melihat brosur ini dengan hadiah kita menjadi bodoh, oleh karena itu sebab demi sebab Infokyai.com mohon pamit, dan jika ada sejumlah masalah - masalah terkait apapun Insya Allah Infokyai.com bisa membantu, Infokyai.com menerima semua Aspirasi khalayak ramai, walau kita berbeda suku, agama, ekonomi, pendidikan, dan lain - lainya tetapi kita satu tanah air yaitu Indonesia, dan tetap satu hati untuk membangun Negeri Indonesia.

Singkat Cerita jika ada suatu masalah atau berita bisa email Infokyai.com di kawannongkrong@gmail.comInfokyai.com tunggu Kritik dan Saran anda semua, dan Infokyai.com mohon jangan lupa share - share artikel - artikel Infokyai.com ia ^,^, kesuksesaan Infokyai.com juga itu berkat kalian semua pengunjung setia Infokyai.com, terima kasih Infokyai.com ucapkan tak lebih panjang kata lagi, Infokyai.com mohon maaf jika ada salah penulisan kata atau ada kata - kata yang menyingung, terima kasih :) (FMP)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung