Breaking News

Pantai Klara (Kelapa Rapet) Pesawaran Lampung

Foto IG @eriskaaprilia_
Pantai Klara (Kelapa Rapet) Pesawaran Lampung

Tempat Wisata, Infokyai.com - Pantai Klara atau biasa dikenal dengan Pantai Kelapa Rapet adalah salah satu tempat wisata pantai yang berada di  Pesawaran Lampung tepatnya di Jalan Raya Way Ratay Padang Cermin Pesawaran Lampung. 

Foto IG @Tia_Suhengsi
Keindahan dan kesejukan Pantai Klara (Kelapa Rapet) Pesawaran Lampung merupakan salah satu daya tarik yang mengundang banyak pengunjung berdatangan, selain itu juga juga dengan gemerlap warna - warni tampilan baru Pantai Klara (Kelapa Rapet) Pesawaran Lampung dengan sensasi warna - warni disetiap spot - spot di Pantai Klara (Kelapa Rapet) Pesawaran Lampung seperti di spot dermaga Pantai Klara (Kelapa Rapet) 1 Pesawaran Lampung 

Baca Juga Keindahan Air Terjun Ciupang Padang Cermin Pesawaran Lampung KLIK DISINI

Foto IG @eriskaaprilia_
Rute untuk menuju Pantai Klara (Kelapa Rapet), jika anda berada dari Kota Bandar Lampung, maka anda bisa ikuti Google Maps dibawah ini, 



Setelah anda mengikuti denah seperti Google Maps, Insha Allah anda akan mudah menuju Pantai Klara (Kelapa Rapet) Pesawaran Lampung, lama perjalanan sekitar 60 s.d 100 menit, tergantung pengemudi yang membawa, dan tergantung kondisi jalan sedang macet atau sepinya. 


Baca Juga Keindahan Air Terjun Sukaemi Lampung Utara KLIK DISINI

Harga sewaktu-waktu berubah
Masalah biaya masuk Pantai Klara (Kelapa Rapet) Pesawaran Lampung, anda akan dikenakan biaya sebagai berikut rinciannya, yaitu : 
Rp.10.000 / Orang 
Rp.15.000 / Motor 
Rp.25.000 / Mobil 
Tiket tersebut sudah termasuk biaya parkir pengunjung jika telah masuk ke Pantai Klara (Kelapa Rapet) Pesawaran Lampung. 

Biaya Pondokan di Pantai Klara (Kelapa Rapet) Pesawaran Lampung sebagai berikut, yaitu : 
Rp.25.000 s.d Rp.100.000 (tergantung ukuran Gazebo, dan harga bisa nego)

Biaya Sewa Ban di Pantai Klara (Kelapa Rapet) Pesawaran Lampung sebagai berkut, yaitu :
Rp.10.000 s.d Rp. 30.000 (tergantung ukuran ban, dan harga bisa nego)

Biaya Sewa Kano di Pantai Klara (Kelapa Rapet) Pesawaran Lampung sebagai berikut, yaitu : 
Rp.15.000 s.d Rp.50.000 (Jam sesuai kesepaatan, Harga bisa nego)

Pengumuman !!!, Harga Sewaktu - Waktu Berubah, mohon jika terdapat perubahan bisa melaporkan ke infokyai.com melalui kawannongkrong@gmail.com .

Baca Juga Keindahan Air Terjun Curup Twine KLIK DISINI

Sekian informasi tentang Pantai Klara (Kelapa Rapet) Pesawaran Lampung yang dapat infokyai.com sampaikan, semoga dapat menjadi bahan referensi liburan anda, dan jangan lupa share atau bagikan artikel ini, siapa tau kawan - kawan anda, ada yang membutuhkan referensi tempat wisata. (Red/mp)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung