Breaking News

Lowongan Kerja RS Surya Asih Pringsewu Terbaru


Lowongan Kerja RS Surya Asih Pringsewu Terbaru

Lowongan Kerja, Lokeryai.id - Rumah Sakit Surya Asih Pringsewu adalah salah satu Rumah Sakit yang sudah terkenal di Indonesia. RSU Surya Asih merupakan rumah sakit umum yang berlokasi di Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu. Adapun fasilitas medis yang tersedia di RSU Surya Asih diantaranya IGD, rawat inap, poliklinik, serta fasilitas medis lainnya. RSU Surya Asih memiliki jam operasional selama 24 jam pada hari Senin sampai dengan hari Minggu. 

Pada tahun 1982, profesi tenaga medis secara tidak langsung menjadi tumpuan masyarakat sekitar untuk pelayanan masyarakat khususnya di bidang kesehatan. Situasi ini menjadi alasan tersendiri untuk membuat BPS tiga tempat tidur. Upaya peningkatan pelayanan kesehatan terus dilakukan sehingga pada tahun 1984 Bagian Pelayanan Umum menambah fasilitasnya menjadi 8 tempat tidur.

Karena laju pertumbuhan yang terus meningkat, didirikan Rumah Bersalin Surya Asih Pringsewu dengan 16 tempat tidur pada tahun 1986. Kemudian pada tahun 1992, jumlah tempat tidur ditambah menjadi 25.

Mengingat kebutuhan akan peningkatan fasilitas dan pelayanan kesehatan masyarakat yang semakin mendesak, maka didirikanlah ruang operasi lengkap dengan peralatan pendukungnya pada tahun 1997. Kemudian pada tahun 2000 Rumah Bersalin Suria Aceh bertransformasi menjadi RS Suria Aceh dengan melengkapi fasilitas, tenaga medis dan paramedis , dan meningkatkan pelayanan .

Dengan berkembangnya Kabupaten Pringsewu menjadi Kabupaten Pringsewu, RS Surya Asih juga berupaya mendukung pembangunan Kabupaten Pringsewu, khususnya di bidang kesehatan. Hasil pengamatan menunjukkan bahwa pertumbuhan penduduk di kawasan Bringsu terus meningkat, baik penduduk asli maupun pendatang. Oleh karena itu RS Surya Aceh terus berupaya meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dengan menambah fasilitas, SDM dan pelayanan. Rumah Sakit Surya Asih Pringsewu kini membuka peluang karir untuk tenaga profesional yang ingin bergabung

Rumah Sakit Surya Asih Pringsewu saat ini sedang membuka peluang bekerja untuk kalian yang berminat bisa mengisi dalam posisi sebagai berikut :

Urgently Required / Dibutuhkan Segera :

DOKTER UMUM
Spesifikasi :
• Wanita / Pria 
• Usia minimal 17 Tahun 
• Memiliki STR yang masih berlaku
• Pendidikan Profesi Dokter
• Disiplin, Cekatan
• Mampu berkomunikasi dengan Baik
• Berpengalaman di RS min 1 tahun


Kelengkapan berkas :    
- Surat lamaran kerja,  
- Daftar Riwayat Hidup   
- Fotocopy KTP, 
- Ijazah terakhir & Transkrip Nilai  
- Pasfoto 
- Fc.STR yg masih berlaku
- Memiliki sertifikat ACLS/ATLS
- dan sertifikat/piagam lainnya (nilai plus)  

Jika kalian sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) ke alamat :
HRD RS Surya Asih Pringsewu
Jl. Jendral Ahmad Yani No 51, Pringsewu, Lampung
Telepon : (0729) 21162

Contoh - Contoh Format Surat Lamaran Kerja cek di

Berkas - Berkas Yang Harus Anda Lengkapi Bisa Cek di Bawah Ini 

PENGUMUMAN Lokeryai.id !!!
Harap Jika Ada Suatu Lowongan Kerja Yang Meminta Jasa Travel !Itu Loker Palsu, dan Mohon Kordinasinya Untuk Seluruh Pengunjung website www.infokyai.com, agar dapat saling berkomunikasi dengan infokyai.com jika terdapat Info Lowongan Kerja Yang Sudah Kadaluarsa, Palsu, atau terdapat Unsur Lowongan Kerja yang salah baik dalam segi penulisan atau lainnya, sehingga infokyai.com dapat semakin dipercaya oleh Public, akan informasi yang cepat, tepat,  dan tanggap dalam pelayanannya. 
Semua Bentuk Keluhan bisa hubungi lokeryai.id di : 
Email : kawannongkrong@gmail.com Layanan Fast Respon

Caution / Perhatian :
Jika ada lowongan pekerjaan yang mencurigakan bisa hubungi 
Contact Kyai :
Email : kawannongkrong@gmail.com
semoga sukses bisa diterima diperusahaan yang dinginkan amin :)
Terima Kasih kalian telah berkunjung di website lokeryai.id
Bantu Share Artikel ini dengan cara pilih tombol share / bagikan yang ada di bawah artikel ini .

Sumber :Rumah Sakit Surya Asih

*Dan Jangan Lupa Share atau Bagikan artikel ini ia ke seluruh Social Media yang anda miliki,semoga dapat bermanfaat untuk keluarga, saudara, serta kerabat lainnya, Terima Kasih. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung