Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Agustus 5

Terlindas Truk Fuso, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Foto Ist
Terlindas Truk FusoPengendara Motor Tewas di Tempat


Bandar Lampung, Infokyai.com - Telah terjadi kecelakaan di Jalan Pangeran Tirtayasa Sukabumi Bandar Lampung tepatnya di dekat Villa Bukit Tirtayasa sekitar pukul 18.05 WIB lewat, akibat kejadian ini, satu korban tewas ditempat. Jum'at (4/8)

Baca Juga : Istri Korban Pencuri Yaang Dibunuh, Lalu di Bakar, Minta Polisi Usut Pelaku Pengeroyohan Suaminya KLIK DISINI

Diketahui korban yang tewas berinisal NN (26) warga Campang Raya Bandar Lampung adalah seorang pria pengendara motor Honda Beat Warna Putih NOPOL BE 4372 BB, dan Supir yang mengendarai Mobil Truk Fuso BE 9765 BH diduga kabur, lalu mobil truk fuso tersebut diparkirkan di depan rumah warga di sekitar Jalan Pangeran Tirtayasa Sukabumi Bandar Lampung.

Baca Juga, Masya Allah, Muncul Lafadz Allah di Kepala Korban Yang dituduh Maling, lalu dibakar, cek di KLIK DISINI

Menurut kabar yang beredar di masyarakat, Pria yang mengendarai motor beat tersebut tewas di tempat diduga terlindas mobil fuso yang sedang melintas, namun untuk penyebabnya apakah truk tersebut oleng, atau faktor lainnya. Hingga saat ini, supir truk belum diketahui keberadaannya, diduga supir kabur akibat kecelakaan ini.

Baca Juga, Supir Angkot Ratulangi, Nabrak Tiang Listrik, Apa Penyebabnya kecelakaan tersebut ? cek KLIK DISINI

Setelah kejadian ini, warga sekitar langsung melaporkan kejadian kecelakaan ini, untuk dapat Pihak Kepolisian menangani lebih lanjut. (Red/tm/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...