Breaking News

Eta Terangkanlah, Apaan Sih ?



Eta Terangkanlah, Apaan Sih ? 

Viral, Infokyai.com - Viral nya Eta Terangkanlah baru baru ini di dunia maya membuat sejumlah netizen bertanya - tanya, apaan sih Eta Terangkanlah ? dan dari ke kepoan para netizen akhirnya infokyai.com mencari penjelasan tentang Eta Terangkanlah.



Baca Juga : 
Tentara Yang Pukul Polisi Ditahan KLIK DISINI
Mabuk Konsumsi Obat Batuk, Tiga Pelajar Diciduk KLIK DISINI
Apa Arti Eta Terangkanlah ? KLIK DISINI
Sehari 2 Mobil Masuk Lobang, Eta Terangkanlah Lampu Jalan KLIK DISINI

Di berbagai social media, telah viral dengan parodi Eta Terangkanlah, dan sampai bikin sejumlah netizenpun ikut - ikutan membuat parodi tentang Eta Terangkanlah, memangnya apaan sih Eta Terangkanlah ? apakah kalian sudah tahu ? jika kalian belum tahu, yuk simak penjelasannya dibawah ini .

Eta Terangkanlah adalah sebuah lagu yang tengah viral yang biasanya dinyanyikan oleh 2 - 3 orang dengan diiringi suara efek gendang, lagu Eta Terangkanlah kian menjadi viral karena lagu ini dijadikan dasar suara yang cocok dengan tarian seseorang, sehingga membuat para netizen terhibur.

Awal mula Eta Terangkanlah diambil dari lagu penyanyi religi Opick, yang berjudul Khusnul Khotimah yang ditulis Opick pada saat di Madinah, cerita tentang lagu ini menceritakan tentang kematian, namun pada penggalan lagu Opick hanya satu kata yaitu "terangkanlah", namun saja yang tengah viral saat ini adalah Eta Terangkanlah, kata "Eta" diambil dari bahasa Sunda yang artinya "Itu".

Baca Juga : 
Kronologi Maling Dibakar Hidup - Hidup KLIK DISINI
Muncul Lafadz Allah di Kepala Korban Yang Dituduh Maling KLIK DISINI
Istri Korban Yang Dituduh Maling, Meminta Polisi Usut Kasus Suaminya KLIK DISINI

Mengutp dari Detik.com, Terkait Viralnya Eta Terangkanlah di dunia maya, Opick pun angkat bicara, santai saja mendengar lagunya dibuat parodi, itu kan bentuk ekspresi seseorang bagus bagus saja .

"Aku juga lihat di Instagram. Lucu saja, tidak apa-apa. Ada juga teman-temanku yang sewot, ada fans yang sewot. Tapi tidak usah (sewot)," ujarnya.

Kata-kata 'eta terangkanlah' bisa ditemui di Twitter, Instagram, Youtube, maupun media sosial lainnya. Mulai dari video berlirik sederhana dan nada simpel dengan efek gendang, berujung pada kata-kata yang jadi meme.

Berikut lirik 'eta terangkanlah' yang viral di media sosial:
Hiji dua hiji dua tilu,
Eta terangkanlah… Eta terangkanlaahhh…
Eta jiwa yang berkabut
Eta yang penuh dosa
Ampunilah… ampunilaaah…
Ampunilah zikiri dosa mas Tono

Jadi maksud dari Eta Terangkanlah digabungkan, dan nadanya mengikuti lagu Religi Opick, dan dipadukan dengan tarian - tarian seseorang, sehingga dari hal tersebut membuat sejumlah netizen menjadi terhibur, namun saja yang perlu anda pahami, yang membuat para netizen terhibur adalah bukan dari lagunya, namun saja dari parodinya.

Berikut Cover Parodi Eta Terangkanlah berbagai versi
Eta Terangkanlah Versi Ria Ricis 



Eta Terangkanlah Versi Artis Korea 



Eta Terangkanlah Versi Ultraman



Eta Terangkanlah Versi Dandgut



Eta Terangkanlah Versi Trap



Eta Terangkanlah Versi Ngakak



Eta Terangkanlah Versi Tempat Umum

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung