Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Februari 13

Lowongan Kerja RSI Asy Syifaa Lampung Tengah

Foto Ist
Lowongan Kerja RSI Asy Syifaa Lampung Tengah
Lampung Tengah, Infokyai.com - Rumah Sakit Islam Asy-Syifaa (RSAS) mulai berdiri seiring berdirinya Yayasan Rumah Sakit Islam Lampung (YARSI Lampung) yaitu sejak tanggal 01 maret 1981 di Yukum Jaya. Pada Mulanya berupa Balai Pengobatan Asy-Syifaa yang menempati rumah kontrakan di Jalan Negara Yukum Jaya. Pada tahun 1984 mulai dibangun Gedung Rumah Sakit Islam Asy-Syifaa yang sekarang ini yang difungsikan pada tahun 1986.

Setelah memiliki beberapa izin mulai dari izin prinsip, Izin sementara I dan Izin sementara II maka pada tahun 2001 telah mendapat Izin Tetap Penyelenggaraan Rumah Sakit dari Menteri Keasehatan Republik Indonesia. Seiring habisnya masa berlaku Izin Tetap tersebut Selama 5 tahun maka pada tahun 2006 yang lalu telah diberi Izin Perpanjangan I Penyelenggaraan Rumah Sakit Islam Asy-Syifaa dan pada tahun 2011 telah diberi Izin Operasional tetap yang masih berlaku sampai sekarang ini.

RSAS merupakan rumah sakit swasta pertama yang ada atau tertua di Lampung Tengah. Namun sejak mulai berdirinya banyak mengalami pasang dan surut dalam perkembanganya baik disebabkan oleh faktor intern maupun faktor ekstern.

Namun berkat keikhlasan, kesabaran dan kegigihan dari pengurus yayasan dan segenap karyawan sebagai pemegang amanah untuk memajukan rumah sakit ini maka, Alhamdulillah sekarang telah berkembang sedemikian rupa sehingga tetap eksis dan masih didukung serta dipercayai oleh masyarakat Lampung Tengah dan sekitarnya. Tanpa dukungan dari masyarakat, tentulah RSAS tidak mungkin berkembang seperti sekarang ini.

Oleh karena itu RSAS senantiasa selalu berupaya mengembangkan diri guna untuk memenuhi tuntutan perkembangan kebutuhan masyarakat sehingga mampu memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

RSI Asy Syifaa Lampung Tengah saat ini sedang membuka peluang bekerja untuk kalian yang berminat bisa mengisi dalam posisi sebagai berikut :
Urgently Required / Dibutuhkan Segera :

ACCOUNTING 
With Minimum Requirements As Follows / Dengan Persyaratan Minimum seperti dibawah ini :
1.Female / Wanita, Male / Pria
2.Education / Pendidikan Minimal D3 Akuntansi
3.Age / Usia minimal 18 years old / tahun
4.Hardworker, honest / pekerja keras, jujur

PENGUMUMAN Infokyai.com !!
Harap Jika Ada Suatu Lowongan Kerja Yang Meminta Jasa Travel !Itu Loker Palsu, dan Mohon Kordinasinya Untuk Seluruh Pengunjung website www.infokyai.com, agar dapat saling berkomunikasi dengan infokyai.com jika terdapat Info Lowongan Kerja Yang Sudah Kadaluarsa, Palsu, atau terdapat Unsur Lowongan Kerja yang salah baik dalam segi penulisan atau lainnya, sehingga infokyai.com dapat semakin dipercaya oleh Public, akan informasi yang cepat, tepat,  dan tanggap dalam pelayanannya. 
Semua Bentuk Keluhan bisa hubungi infokyai.com di :
Email : kawannongkrong@gmail.com Layanan Fast Respon

Jika kalian sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) ke alamat :
RSI Asy Syifaa Lampung Tengah
Jalan Lintas Sumatera Km 65 Yukum Jaya Terbanggi Besar Lampung Tengah
Nomor Telepon : (0725) 252 - 64

TIDAK ADA PUNGUTAN BIAYA !!!
INGAT JIKA ADA JASA TRAVEL ? LAPOR KE INFOKYAI DI KAWANNONGKRONG@GMAIL.COM AGAR CEPAT DITINDAK, TERIMA KASIH 


Berkas - Berkas Yang Harus Anda Lengkapi Bisa Cek di Bawah Ini 

Caution / Perhatian :
Jika ada lowongan pekerjaan yang mencurigakan bisa hubungi 
Contact Kyai :
Email : kawannongkrong@gmail.com
semoga sukses bisa diterima diperusahaan yang dinginkan amin :)
Terima Kasih kalian telah berkunjung di website infokyai.
Bantu Share Artikel ini dengan cara pilih tombol share / bagikan yang ada di bawah artikel ini .

Sumber :RSI Asy Syifaa Lampung Tengah

**Dan Jangan Lupa Share atau Bagikan artikel ini ia ke seluruh Social Media yang anda miliki, semoga dapat bermanfaat untuk keluarga, saudara, serta kerabat lainnya, Terima Kasih. (Red/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...