Breaking News

Program Lampung Mengajar Kembali Dibuka



Program Lampung Mengajar Kembali Dibuka

Lampung Mengajar adalah salah satu program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung , Lampung Mengajar kini membuka peluang karir untuk tenaga profesional yang ingin bergabung

Pengertian “Lampung Mengajar”adalah suatu kegiatan pengadaan para sarjana terbaik dari berbagai disiplin ilmu yang akan di didik dan dilatih terlebih dahulu secara intensif, sehingga dinilai layak untuk melaksanakan tugas profesi guru untuk kemudian diperbantukan sebagai Tenaga Pengajar di daerah terpencil/tertinggal atau daerah yang secara tofografis termasuk sulit dijangkau di Provinsi Lampung. Mereka ini selanjutnya disebut “Pengajar Muda” yang diharapkan mampu menebar inspirasi di tempat tugas. 

Maksud dan Tujuan Kegiatan ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya pemberdayaan potensi masyarakat untuk berpartispasi aktif dalam pembangunan pendidikan di Provinsi Lampung. Kegiatan ini bertujuan untuk (1) meminimalisir disparitas layanan mutu pendidikan antar wilayah perkotaan dengan daerah terpencil/tertinggal, atau daerah yang sulit dijangkau, (2) mengatasi kekurangan guru yang bermutu, (3) mendorong terjadinya perubahan prilaku masyarakat kearah yang lebih baik sacara berkelanjutan, dan (4) membangun gerakan social pendidikan menuju Lampung yang maju dan sejahtera. 

Rekrutmen Peserta
Berkaitan dengan maksud dan tujuan tersebut, maka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provisi Lampung membutuhkan 29 (dua puluh sembilan) orang sarjana yang memiliki semangat mengabdi dan cita-cita tinggi untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak hingga ke daerah terpencil/tertinggal atau daerah yang secara tofografis termasuk sulit dijangkau. Jika Anda seorang sarjana yang memiliki kompetensi memadai, serta didukung oleh kepedulian sosial dan mengedepankan jiwa kepemimpinan, anda dapat mendaftarkan diri melalui link berikut:

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 9 Juni sampai dengan 15 Juni 2023 pukul 16.00 wib.




Contoh - Contoh Format Surat Lamaran Kerja cek di
KLIK DISINI

Berkas - Berkas Yang Harus Anda Lengkapi Bisa Cek di Bawah Ini 
KLIK DISINI !!!

PENGUMUMAN Lokeryai.id !!!
Harap Jika Ada Suatu Lowongan Kerja Yang Meminta Jasa Travel !Itu Loker Palsu, dan Mohon Kordinasinya Untuk Seluruh Pengunjung website www.infokyai.com, agar dapat saling berkomunikasi dengan infokyai.com jika terdapat Info Lowongan Kerja Yang Sudah Kadaluarsa, Palsu, atau terdapat Unsur Lowongan Kerja yang salah baik dalam segi penulisan atau lainnya, sehingga infokyai.com dapat semakin dipercaya oleh Public, akan informasi yang cepat, tepat,  dan tanggap dalam pelayanannya. 
Semua Bentuk Keluhan bisa hubungi  di : lokeryai.id
Email : kawannongkrong@gmail.com Layanan Fast Respon

Caution / Perhatian :
Jika ada lowongan pekerjaan yang mencurigakan bisa hubungi 
Contact Kyai :
Email : kawannongkrong@gmail.com
semoga sukses bisa diterima diperusahaan yang dinginkan amin :)
Terima Kasih kalian telah berkunjung di website lokeryai.id
Bantu Share Artikel ini dengan cara pilih tombol share / bagikan yang ada di bawah artikel ini .

Sumber : cced.unila.ac.id Lampung Mengajar

**Dan Jangan Lupa Share atau Bagikan artikel ini ia ke seluruh Social Media yang anda miliki,semoga dapat bermanfaat untuk keluarga, saudara, serta kerabat lainnya, Terima Kasih. (Red/mp)


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung