Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, September 23

Lowongan CPNS Badan Narkotika Nasional Terbaru


Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional

Lowongan Kerja, Infokyai.com - Badan Narkotika Nasional, Sejarah dimulai dalam penanggulangan bahaya Narkotika dan kelembagaannya di Indonesia dimulai tahun 1971 pada saat dikeluarkannya Instruksi Presiden Republik Indonesia (Inpres) Nomor 6 Tahun 1971 kepada Kepala Badan Koordinasi Intelligen Nasional (BAKIN) untuk menanggulangi 6 (enam) permasalahan nasional yang menonjol, yaitu pemberantasan uang palsu, penanggulangan penyalahgunaan narkoba, penanggulangan penyelundupan, penanggulangan kenakalan remaja, penanggulangan subversi, pengawasan orang asing. Berdasarkan Inpres tersebut Kepala BAKIN membentuk Bakolak Inpres Tahun 1971 yang salah satu tugas dan fungsinya adalah menanggulangi bahaya narkoba. Bakolak Inpres adalah sebuah badan koordinasi kecil yang beranggotakan wakil-wakil dari Departemen Kesehatan, Departemen Sosial, Departemen Luar Negeri, Kejaksaan Agung, dan lain-lain, yang berada di bawah komando dan bertanggung jawab kepada Kepala BAKIN. Badan ini tidak mempunyai wewenang operasional dan tidak mendapat alokasi anggaran sendiri dari ABPN melainkan disediakan berdasarkan kebijakan internal BAKIN.

Visi Menjadi Lembaga Non Kementerian yang profesional dan mampu menggerakkan seluruh koponen masyarakat, bangsa dan negara Indonesia dalam melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Bahan Adiktif Lainnya di Indonesia. Misi Menyusun kebijakan nasional P4GN Melaksanakan operasional P4GN sesuai bidang tugas dan kewenangannya. Mengkoordinasikan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya (narkoba) Memonitor dan mengendalikan pelaksanaan kebijakan nasional P4GN. Menyusun laporan pelaksanaan kebijakan nasional P4GN dan diserahkan kepada Presiden.

Kini Badan Narkotika Nasional sedang membuka perekrutan pegawai di lingkungan Badan Narkotika Nasional yang sesuai dengan kualifikasi dan formasi seperti dibawah ini :

















Berminat mendaftar yai? sudah siapkah berkas - berkas anda? jika sudah siap, silahkan anda mengakses pendaftaran secara online ke alamat website Portal SSCN 2018 https://sscn.bkn.go.id

Ingat pada saat pendaftaran, ikuti pendaftaran sesuai prosedur yang berlaku, dan ingat waspada penipuan mengatasnamakan Panitia CPNS. 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...