Breaking News

Pengumuman Pra UKG 2017 Pretes SIM PKB

Foto Ist
Pengumuman Pra UKG 2017 Pretes SIM PKB
Pendidikan dan Beasiswa, infokyai.com - UKG atau Uji Kompetensi Guru adalah salah satu cara Pemerintah untuk mengetahui komptensi setiap guru yang berada di seluruh Indonesia, dengan melalui Sistem Informasi Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (SIM PKB) yang sudah memasuki tahap batas akhir pendaftaran.

Baca Juga :
JADWAL PRETEST UKH 2017 CEK DI KLIK DISINI ATAU https://goo.gl/GRCc2g

Bagi anda yang telah mendaftar menjadi peserta baru SIM PKB atau bagi anda yang merupakan guru yang telah pindah mata pelajaran maka setelah mengikuti UKG 2015 akan ditutup per tanggal 14 Juli 2017. Dengan ditutupnya pendaftaran SIM PKB maka kegiatan SIM PKB akan segera dimulai, dan setelah itu akan ada pretes UKG.

Secara resmi diumumkan oleh P4TK melalui Admin SIM PKB tentang Pengumuman Pra UKG 2017 Pretes SIM PKB di halaman awal saat pertama kali mengakses atau login SIM PKB. Oleh karenanya guru yang sudah terdaftar pada SIM PKB melalui komunitas MGMP, jadi diharapkan bagi para pengajar harus sering melakukan melogin di halaman SIM PKB untuk dapat melihat pengumuman dari Admin SIM PKB..

Demi kelancaran sertifikasi anda, jangan sampai ketinggalan informasi tentang UKG 2017, simak penjelasannya sebagai berikut, yaitu :

PENGUMUMAN INFO PRE TES 2017
Kepada Guru se-Indonesia yth,
Kami informasikan  bahwa pelaksanaan Pre-Tes akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017. Adapun syarat dan ketentuan calon peserta Pre-Tes adalah sebagai berikut:

Berlaku bagi para Guru yang telah melaksanakan Verval Satmikal dan Mapel di SIM PKB hingga permanen (disetujui admin dinas) dan berstatus "Wajib Pre-Tes" sebelum 1 Agustus 2017.
Bagi para Guru yang melakukan Verval Satmikal/Mapel setelah 31 Juli 2017 tidak disertakan sebagai calon peserta Pre-Tes periode Agustus 2017.
Informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan Pre-Tes akan diumumkan lebih lanjut selama bulan Agustus 2017 oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota dan Propinsi sesuai wilayah kerja masing-masing.
Admin SIMPKB.

Diatas ini adalah Pengumuman Resmi tentang Info Pre tes UKG 2017, oleh karena itu bagi anda yang belum terdaftar di SIM PKB, silahkan daftarkan diri anda segera di : https://goo.gl/nxYM2U

Baca Juga Cetak Kartu Anggota SIMPKB POKJA / Komunitas https://goo.gl/nxYM2U

Untuk mempersiapkan diri anda menghadapi Pre Test UKG 2017, diingatkan kepada pengajar di seluruh Indonesia yang baru bergabung menjadi anggota baru SIM PKB ataupun yang pindah mata pelajaran untuk dapat mempersiapkan menghadapi Pre Test UKG 2017, berikut ini infokya.com berikan sedikit kisi - kisinya yang dapat andalihat di

Download Kisi  - Kisi UKG di KLIK DISINI

Untuk mempersiapkan diri menghadapi Pre-Test UKG 2017 dihimbau bagi guru anggota baru SIMPKB maupun yang pindah mapel untuk mempelajari kisi-kisi UKG. Untuk mengunduh kisi-kisi UKG silahkan klik tautan Download Lengkap Kisi-Kisi UKG Persiapan UKG 2017. Semoga bermanfaat.


Jadwal Pretest SIM PKB Lampung, Jadwal Pretest SIM PKB Palembang, Jadwal Pretest SIM PKB Padang, Jadwal Pretest SIM PKB Bengkulu, Jadwal Pretest SIM PKB Oku Selatan, Jadwal Pretest SIM PKB Oku, Jadwal Pretest SIM PKB Oki, Jadwal Pretest SIM PKB Jambi, Jadwal Pretest SIM PKB Medan, Jadwal Pretest SIM PKB Riau, Jadwal Pretest SIM PKB Aceh, Jadwal Pretest SIM PKB Banten, Jadwal Pretest SIM PKB Jakarta, Jadwal Pretest SIM PKB Bogor, Jadwal Pretest SIM PKB Bandung, Jadwal Pretest SIM PKB Tanggerang, Jadwal Pretest SIM PKB Yogyakarta, Jadwal Pretest SIM PKB Bekasi, Jadwal Pretest SIM PKB Karawang, Jadwal Pretest SIM PKB Bali, Jadwal Pretest SIM PKB Kalimatan Selatan, Jadwal Pretest SIM PKB Kalimantan Timur, Jadwal Pretest SIM PKB Kalimantan Tengah, Jadwal Pretest SIM PKB Sulawesi, Jadwal Pretest SIM PKB Samarinda, Jadwal Pretest SIM PKB Balikpapan, Jadwal Pretest SIM PKB Terbaru, Jadwal Pretest SIM PKB Hari Ini, Jadwal Pretest SIM PKB Surabaya.
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung