Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Sunday, July 23

Download Kisi-Kisi UKG 2017 Terbaru

Foto Ist
Download Kisi-Kisi UKG Terbaru 

Pendidikan dan Beasiswa, Infokyai.com - SIM PKB (Sistem Informasi Pengembangan Kinerja Berkelanjutan)  yang secara resmi telah diaktifkan kembali oleh P4TK, maka daripada itu kesempatan terbuka bagi para pengajar seluruh Indonesia yang belum pernah mengikuti UKG (Uji Kompetensi Guru) untuk dapat mendaftar secara resmi.

UKG atau Unit Kompetensi Guru dan PLPG atau Pelatihan dan Latihan Profesi Guru merupakan salah satu alat yang menjadi tolak ukur Pemerintah untuk mengetahui tingkat kompetensi tiap guru di seluruh Indonesia, sehingga dengan diadakan UKG dan PLPG merupakan salah satu proses penilaian Pemerintah dalam pencairan dan sertifikasi guru.

Baca Juga Cetak Kartu Anggota SIMPKB POKJA / Komunitas https://goo.gl/nxYM2U

Oleh karena itu bagi seluruh pengajar di seluruh Indonesia yang belum pernah mengikuti UKG sekiranya untuk dapat mendaftar secepatnya menjadi anggota peserta SIM PKB.

Bagaimana cara mendaftarnya ? 
Pendaftaran SIM PKB akan ditutup tanggal 14 Juli 2017, maka setelah ditutupnya pendaftaran SIM PKB, maka akan diadakan Pre Test bagi pengajar yang belum melaksanakan UKG 2015, maupun pengajar yang baru saja pindah mata pelajaran yang dahulunya pernah mengikuti UKG 2015.

Oleh karena itu sebelum melaksanakan pretest UKG 2017 diharapkan bagi seluruh pengajar di seluruh Indonesia yang baru terdaftar sebagai anggota SIM PKB dengan nomor UKG berawalan 2016 dan guru yang sudah terdaftar UKG 2015 yang pindah mapel untuk mengetahui materi apa saja yang akan diujikan pada pretes UKG 2017 nanti.

Sekian informasi yang dapat infokyal.com sampaikan, dan untuk anda yang ingin mendownload kisi - kisi UKG bisa anda cek di bawah ini, yaitu : 

Download Kisi - Kisi UKG Terbaru di KLIK DISINI

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa share atau bagikan ke kawan - kawan anda, siapa tau anda yang membutuhkan, terima kasih. (Red/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments