Breaking News

Siswi SMKN 1 Pesisir Tengah Bunuh Diri atau Dibunuh ?

Foto Ist
Siswi SMKN 1 Pesisir Tengah Bunuh Diri atau Dibunuh ?
Pesisir Tengah, infokyai.com - Siswi SMKN 1 Pesisir Tengah yang ditemukan tewas dikamar kosnya pada Hari Jum'at Tanggal 10 Maret 2017 Pukul 20.40 WIB di daerah Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah Lampung. Sabtu, (11/3/2017)

CAY (16) adalah salah satu siswi yang masih bersekolah di SMKN 1 Pesisir Tengah, diduga tewasnya CAY dikarenakan bunuh diri sebab akibatnya karena persoalan asmara dengan kekasihnya yang juga bersekolah di SMKN 1 Pesisir Tengah.

CAY adalah salah satu warga yang berasal dari Pulau Pisang, oleh karena itu ia mengekos di daerah Pekon Kampung Jawa, agar akses kesekolahnya menjadi lebih mudah dan cepat, menurut kabar yang beredar masyarakat sekitar CAY dengan kekasihnya mengalami permasalahan asmara yang rumit dan mengakibatkan hubungan kedua sejoli tersebut, harus berhenti sampai disini.

Beredarnya berita tewas CAY di media sosial menuai perhatian publik, apakah CAY bunuh diri atau dibunuh, Pedra Jaya Selaku pihak keluarga korban, mengatakan dipostingan facebooknya bahwa ia tidak berani menyalahkan (evan), kalau korban dibunuh, polisi pasti akan dengan cepat meringkus si pelaku, tapi jika ini murni bunuh diri, maka tidak ada hukum apapun yang bisa menghukum (evan), karena itu murni kesalahan si korban dan kebodohannya sendiri, mungkin anda2 semua tau rasanya memutuskan dan diputuskan, pasti sakit, tapi itu adalah hak kita sendiri, jika benar kasus ini dikarenakan putus cinta, maka jelas evan tidak bersalah atas kematian korban.

Jadi saya mohon agar kita tidak saling menyalakan, biar saja tu menjadi urusan pihak yang berwajib, lebih baik kita semua berdoa untuk korban, agar beliau mendapat tempat terbaik, sekali lagi saya mohon jangan saling menyalahkan. "Tangkas Pedra

Hingga saat ini Polsek Pesisir Tengah belum bisa memberikan keterangan tentang tewasnya CAY dikamar kosnya, karena kasus ini masih melakukan evakuasi dan pengumpulan data dalam penyelidikan lebih lanjut terhadap korban yang tewas bunuh diri atau dibunuh. (makhedo/kyai)





© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung