Breaking News

Lowongan PT. Waskita Karya (Persero) Tbk Terbaru


PT. Waskita Karya (Persero) Tbk Open Recruitment Terbaru

Lowongan Kerja, infokyai.com - PT. Waskita Karya (Persero) Tbk adalah salah satu perusahaan Proyek Jalan yang sudah terkenal di Indonesia , PT. Waskita Karya (Persero) Tbk kini membuka peluang karir untuk tenaga profesional yang ingin bergabung

PT Waskita Karya Persero Tbk tahun 2017. Dikabarkan perseroan terbatas sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda minimal berpendidikan Diploma dan sarjana untuk mengisi posisi lowongan pekerjaan untuk pegawai kontrak PT Waskita Karya Persero Tbk. PT Waskita Karya persero tbk merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang memiliki peran dalam bidang jasa konstruksi terkemuka. Perseroan terbatas merupakan perusahaan yang berasal dari nasionalisasi perusahaan Belanda di tahun 1961 dan berubah menjadi persero di tahun 1973. Alamat kantor pusat Waskita Karya di Jakarta Indonesia. Perseroan terbatas telah banyak mensukseskan proyek pembangunan nasional seperti Bandara Internasional PT Pranoto Samarinda, pembangunan Bandara Internasional Sastranegara Bandung dan baru-baru ini dalam pembangunan bandara Purwosari Lampung Timur

PT. Waskita Karya (Persero) Tbk saat ini sedang membuka peluang bekerja untuk kalian yang berminat bisa mengisi dalam posisi sebagai berikut :
Urgently Required / Dibutuhkan Segera :

MANAGEMENT TRAINEE TEKNOLOGI INFORMASI
Persyaratan:
Fresh Graduate dengan maksimum umur 25 tahun.
Sarjana (S1) Jurusan Jurusan Teknik Informatika/Computer Sience/Sistem Informasi dari universitas yang memiliki reputasi dengan IPK minimum 2.75.
Memiliki peminatan dalam pemrograman dan/atau analisa sistem.
Menguasai salah satu Bahasa pemrograman berikut: C#, ASP.NET, T-SQL, Web Apps, Mobile Programming dan/atau manajemen database server (diutamakan Microsoft SQL Server)
Memahami siklus pengembangan sistem/aplikasi.
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dan di Luar Negeri
Tertarik dengan industri konstruksi.
Memiliki motivasi yang tinggi dan komitmen yang kuat dalam pencapaian karir dan tujuan personal serta tujuan organisasi.

PENGUMUMAN Infokyai.com !!!
Harap Jika Ada Suatu Lowongan Kerja Yang Meminta Jasa Travel !Itu Loker Palsu, dan Mohon Kordinasinya Untuk Seluruh Pengunjung website www.infokyai.com, agar dapat saling berkomunikasi dengan infokyai.com jika terdapat Info Lowongan Kerja Yang Sudah Kadaluarsa, Palsu, atau terdapat Unsur Lowongan Kerja yang salah baik dalam segi penulisan atau lainnya, sehingga infokyai.com dapat semakin dipercaya oleh Public, akan informasi yang cepat, tepat,  dan tanggap dalam pelayanannya. 
Budayakan Membaca dengan Jelas dan Teliti.

Jika kalian sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) ke alamat :
PT. Waskita Karya (Persero) Tbk
HRD PT Waskita Karya (Persero) Tbk 
PT. Waskita Karya (Persero) Tbk 
Jl. MT Haryono Kav No 10 Cawang Jakarta Timur
(021) 8508510Pen
Daftar di https://goo.gl/DgRg8Z
Batas Tanggal 21 Maret 2018

Waspada Penipuan Mengatasnamakan Waskita https://goo.gl/xopjvt

Lowongan pekerjaan ini tidak ada pungutan biaya apapun
jika pelamar dipanggil untuk kelokasi pekerjaan, transportasi akan ditanggung oleh pihak Waskita Karya

DIPERINGKATKAN 
PT. Waskita Karya (Persero) Tbk Tidak Memungut Bayaran, dan Jika ada Interview lebih lanjut dari PT. Waskita Karya (Persero) Tbk yang akan Membayarnya untuk melakukan perjalanan. 
Terima Kasih 

Berkas - Berkas Yang Harus Anda Lengkapi Bisa Cek di Bawah Ini 
KLIK DISINI

Caution / Perhatian :
Jika ada lowongan pekerjaan yang mencurigakan bisa hubungi 
Contact Kyai :
Email : kawannongkrong@gmail.com
semoga sukses bisa diterima diperusahaan yang dinginkan amin :)
Terima Kasih kalian telah berkunjung di website infokyai.
Bantu Share Artikel ini dengan cara pilih tombol share / bagikan yang ada di bawah artikel ini .
Sumber : PT. Waskita Karya (Persero) Tbk




**Dan Jangan Lupa Share atau Bagikan artikel ini ia ke seluruh Social Media yang anda miliki, semoga dapat bermanfaat untuk keluarga, saudara, serta kerabat lainnya, Terima Kasih. (Red/mp)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung