Breaking News

Besi Penutup Drainase Di Labuhan Ratu Bandar Lampung Digondol Maling, Ini Dia Detik-detik Videonya!

 


Peristiwa pencurian yang terjadi di Labuhan Ratu kota Bandar Lampung pada Minggu, 7 Juli 2024, membuat warga setempat geleng-geleng kepala, pasalnya yang dimaling ialah besi penutup drainase.

Sebagaimana informasi fungsi besi penutup drainase sebagai bentuk pengurangan air agar tidak menutupi jalan sehingga pada saat hujan turun, air tidak terlalu banyak ditampung oleh jalanan dan langsung terjatuh ke selokan.

Namun saja dengan hilangnya besi penutup itu, jadi membahayakan pengguna jalan yang melintas, dan bisa membuat pengguna jalan terperosok ke dalam selokan yang besinya tidak tertutup.

Menurut Dian bahwa besi penutup drainase itu hilang karena dimaling oleh orang tidak dikenal, terlihat ada seseorang yang sedang menggunakan motor dan dia mengambil besi penutup drainase tersebut.

"Hilang dua (2) besi, lokasi depan Kenzo Store, lihat di CCTV ada yang maling," papar dia.

Lanjutnya, dirinya berharap dengan adanya peristiwa kemalingan ini, pelaku dapat segera ditangkap atau dia dapat insaf, tidak melakukan hal yang merugikan seseorang dengan apa yang dia lakukan.

"Semoga si maling bisa ditangkap ya, atau dengan melihat postingan ini, bisa taubat, dengan apa yang dia lakukan ini, tidak baik," pesan dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung