Breaking News

Sah.!! Arif Maulana Nahkodai Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Bandar Lampung

 


Musyawarah Cabang (Muscab) Ke II Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Bandar Lampung resmi di selenggarakan di Gedung MPC PP kota Bandar Lampung, Sabtu (8/6). 

Hasil dari muscab tersebut, menghasilkan formatur terpilih yaitu Arif Maulana Hasbi dan Juliyan Fajri sebagai mide formatur. 

Dalam sambutannya, formatur terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader Sapma PP Kota Bandar Lampung yang telah memberi amanat.

"Semoga dengan adanya amanat ini, sesuai dengan harapan yang terdapat pada tema muscab kali ini yaitu regenerasi kepemimpinan dalam membangun spirit Sapma PP Kota Bandar Lampung dalam menjaga Ideologi Pancasila," kata Arif.

Sementara itu, mide formatur Juliyan Fajri berharap kepengurusan yang baru dapat semakin berkembang dan bersinergi dengan MPC Pemuda Pancasila kota Bandar Lampung.

"Dengan adanya muscab ini akan menghasilkan kepengurusan yang solid serta bersinergi dengan MPC Pemuda Pancasila untuk menjaga kondusifitas kota Bandar Lampung," papar dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung