Breaking News

Meriahkan HUT Lampung Utara Ke 78, Bupati Cup Football Festival 2024 Resmi Digelar Nih!

 



Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Utara Ke 78, Bupati Cup Football Festival U-13, U-15 dan U-17 Tahun 2024 resmi digelar, yang diadakan di Lapangan Kimal Lampung.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Wansori, yang mewakili Bupati Lampung Utara, secara resmi membuka kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Kimal Lampung, Pada Minggu (23/6/2024).

" Dengan diadakannya Bupati Cup Football Festival ini, untuk mengembangkan bakat para pemain, sehingga bibit-bibit unggul pesepakbola Lampung Utara dapat ditemukan " Ujar Wansori 

Selanjutnya, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lampung Utara, Letkol Marinir Herman Sobli Menyampaikan, dengan adanya turnamen ini guna menggali potensi pemain-pemain muda di wilayah Lampung Utara, untuk dipersiapkan mewakili Lampung Utara dalam kompetisi yang akan di adakan Asosiasi Sepakbola Provinsi (Asprov).

" Ya, dengan adanya turnamen ini, tentunya untuk menggali potensi pemain muda di wilayah Lampung Utara, untuk dipersiapkan mewakili Lampung Utara dalam kompetisi yang akan di adakan Asprov," ujar dia.

Perlu diketahui Peserta Bupati Cup Football Festival diikuti oleh 9 tim U-13, 10 tim U-15 dan 11 tim U-17. yang akan berlangsung selama 7 hari, dimulai 23 Juni 2024 dan partai Final akan digelar tanggal 30 Juni 2024.(Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung