Breaking News

Mantan Rektor LAIN/UIN Raden Intan Lampung Prof. Damrah Khair Tutup Usia pada 1 Juni 2024

 


Kabar duka datang dari kampus Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL), salah satu tokoh pendidikan Lampung yang merupakan mantan Rektor IAIN atau yang sekarang telah menjadi UIN RIL Prof. Dr. H. M. Damrah Khair, M.A, meninggal dunia.

Almarhum merupakan salah satu orang yang telah banyak berjasa untuk kemajuan kampus IAIN yang saat ini menjadi UIN, almarhum merupakan seorang pria kelahiran Provinsi Bengkulu, 25 Agustus 1944 ini telah tutup usia Sabtu, 1 Juni 2024 di RSUDAM.

Kabar duka atas meninggalnya mantan Rektor UIN RIL itu pun telah banyak beredar di jejaring Whats App bahkan telah diumumkan di akun resmi Pasca UIN RIL.

"Tutur berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Prof. Dr. H. M. Damrah Khair, M.A," tulis keterangan Civitas Akademika Pasca UIN RIL. 

"Semoga semua amal ibadah almarhum diterima Allah SWT , ditempatkan ditempat terbaik disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan ketabahan Aamiin ya Rabbal Alamin," tulis keterangan lanjutan di IG Pasca UIN RIL. 

Perlu diketahui almarhum Prof. Dr. H. M. Damrah Khair, M.A ini, merupakan Rektor UIN RIL di tahun 1998 - 2002. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung