Breaking News

Ketua Jaringan Muda Pesawaran Eduan Lesmana Ajak Anak Muda di Pesawaran Untuk Kontribusi Nyata

 


Jaringan Muda Pesawaran (JMP) adalah wadah Pengembangan dan Pengabdian Kaum Muda di Kabupaten Pesawaran pada bidang Socio Eco-Techo-Preneurship berbasis Budaya dan Teknologi untuk maju Bersama membentuk Ekosistem Masyarakat yang responsif terhadap isu global. 

JMP terbentuk pada tanggal 1 Mei 2024 melalui musyarawah tim perumus dengan motto Bergerak, Bersama, Bekerjasama dengan Ketua terpilih Eduan Lesmana. 

Terdapat beberapa bidang dalam struktur Jaringan Muda Pesawaran, diantaranya Sumber Daya Manusia, Ekonomi dan Kewirausahaan, Seni Budaya dan Olahraga, Pengabdian dan Hubungan Masyarakat. 

Ketua JMP Eduan Lesmana yang juga aktivis Pramuka dan OKP ini berharap dengan adanya  Jaringan Muda Pesawaran (JMP) dapat meningkatkan Indeks Pembangunan Pemuda.

"Dan seluruh anak muda yang ada di Pesawaran dapat bergerak bersama memberikan kontribusi nyata dalam mempersiapkan Generasi Emas 2045 di Kabupaten Pesawaran Khususnya," tutur dia, 22 Juni 2024.

Lanjut kata Eduan yang juga aktivis Pramuka ini ajak pemuda yang berada di Pesawaran Lampung untuk bersama membangun kabupaten Pesawaran dapat lebih maju dan berkembang.

"Ayo pemuda Pesawaran Temukan Jaringan Muda Pesawaran di Kecamatan masing-masing," tutur dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung