Breaking News

Keren! Dua Pelajar SD Mewakili Lampung ke Tingkat Kejuaraan Nasional, Kepsek: Menginspirasi

 


Keren! Membawa nama Lampung dan sekolahnya, dua pelajar dari Sekolah Dasar (SD) Islam Az Zahra Bandar Lampung berhasil meraih prestasi gemilang, dengan mewakili Lampung ke Kejuaraan Nasional.

Kepala Sekolah SD Az Zahra Iqbal Hafiz Hakim merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh muridnya. "Siswa-siswi SD Islam Az Zahra kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih prestasi Juara 1 pada O2SN Tingkat Provinsi Lampung cabang olahraga renang (putra) dan silat (puteri) yang digelar beberapa waktu lalu," kata dia pada Rabu, 26 Juni 2024.

Lanjutnya untuk cabang olahraga (cabor) renang yakni M. Hafiz Kautsar yang duduk di kelas 5, sementara cabor silat yakni Adlwa Zahratul Maula yang duduk di kelas 5. Keduanya ini meraih juara 1, sehingga mewakili provinsi Lampung ke Nasional.

"Atas kemenangannya, kedua pelajar Az Zahra ini akan mewakili provinsi Lampung di tingkat Nasional," tutur dia.

Kepsek Iqbal harap dengan adanya prestasi yang diraih oleh pelajar Az Zahra ini, Adlwa dan Hafiz, dapat menjadi inspirasi untuk para pelajar lainnya, sehingga semangat untuk terus mengejar prestasi.

"Harapannya kedua siswa/ini dapat meraih prestasi terbaik di tingkat nasional. Menjadi kebanggaan masyarakat Lampung dan menjadi siswa/siswi yang menginspirasi," harap dia.

Dia menambahkan untuk para siswa lainnya terus belajar, berlatih dan berdoa serta semangat dalam mengejar impian untuk masa depan.

"Terus berlatih dengan baik dengan motivasi tinggi dan doa-doa terbaik. Sehingga memiliki mental/jiwa Juara dalam kondisi apapun. Juara tidak jumawa, kalah menjadi hikmah," pesan dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung