Breaking News

Kegiatan Berbagi Daging Qurban Sukses Digelar IKA Smansa Balam

 


Jelang lebaran idul adha, kegiatan berbagi daging qurban yang digelar oleh Ikatan Alumni SMAN 1 Bandar Lampung berjalan dengan sukses pada Sabtu, 15 Juni 2024, hal itu disampaikan oleh Ketua Umum IKA Smansa Yudha Sofyan Hasan.

"Semoga acara berbagi daging ini bisa menjadi agenda rutin kegiatan IKA yg dilaksanakan setiap tahun. Alhamdulillah ada peningkatan jumlah daging yang dibagikan dari tahun lalu," kata Yudha.

Lanjut kata Yudha, agenda berbagi ini saya mewakili panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada alumni dan semua pihak yang terlibat di dalam giat berbagi daging qurban ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para alumni Smansa yang sudah mensupport kegiatan ini semoga menjadi pahala di yaumul akhir kelak aamiin dan IKA SMANSA makin solid dan peduli ke sesama alumni," ujar dia.

Sementara itu, Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Yunda Linda Krisnawati mengucapkan syukur agenda berbagi daging qurban ini berjalan lancar.

"Alhamdulillah kegiatan berbagi daging dalam rangka menyambut hari raya Idul adha pada tahun 2024 telah berlaksana dengan baik. Pembagian daging tersebut dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 15 juni 2024. Sumber dana untuk pembelian daging berasal dari anggota IKA SMANSA dan diperuntukkan bagi anggota IKA SMANSA dan masyarakat sekitar SMANSA. Terima kasih kepada para donatur yg telah menyisihkan sebagian rezekinya semoga Allah SWT melipat gandakan rezeki para donatur dan semoga ikatan tali kekeluargaan IKA SMANSA BALAM makin erat dan SMANSA MAKIN Jaya," tutur dia.

Perlu diketahui, sebanyak 70 pack daging dibagikan ke Alumni dan juga warga SMAN 1 Bandar Lampung. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung