Breaking News

Ingin Majukan Lampung Utara, Mantan Sekda LU Samsir Maju Sebagai Bakal Calon Wabup LU

 



Ingin majukan Lampung Utara, Mantan Sekretaris Daerah (Daerah) Lampung Utara, Drs.Samsir maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Wabup) ke partai Demokrat, Senin 27 Mei 2024, kesungguhan beliau terlihat dengan pengembalian berkas bacawabup.

Samsir ucapkan syukur telah menyerahkan berkas pengembalian sebagai Bacawabup. "Mengabdikan diri saya untuk Lampung Utara," kata Samsir yang merupakan Putra Daerah Lampung Utara.

Samsir pun menuturkan bahwa dirinya sudah purna tugas dari dinas, sehingga dengan ikut serta dalam Pilkada ini, harapan kedepannya untuk membangun Lampura bisa tercapai. 

"Saya sudah Purna, satu-satunya jalan mengabdi ke Masyarakat Lampura, lewat Pilkada ini,” ujar dia.

Terkait apa alasan Samsir daftar sebagai Bacawabup bukannya Cabup. Dia menjelaskan bahwa di Lampura ini sudah ada banyak calon bupatinya.

"Calon bupati sudah tiga, dan orangnya memumpuni semua, orang orang hebat semua. Kenapa saya harus bersaing, Untuk membangun Lampura mendampingi diantara mereka yang terpilih oleh partai. Saya ditaruh dimana, InSyaaAllah cocok, jadi tujuan dan visi sama untuk membangun Lampung Utara," tutur dia.

Sebagaimana informasi sudah ada lima nama yang menyerahkan berkas sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampura, yakni dua Bakal Calon Bupati, Hamartoni Ahadis dan Ardian Saputra. Sementara itu, untuk Bakal Calon Wakil Bupati Drs. H. Samsir M.M,. Wansori dan Pirwansyah. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung