Breaking News

Diduga Lupa Mematikan Kompor, Warung Mie Ayam Bakso Pakde Aji di Bandar Lampung Terbakar

 


Sempat membuat heboh, ternyata ada kebakaran yang terjadi di Jl. Purnawirawan Raya, Kelurahan Gunung Terang, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung pada Jum'at, 7 Juni 2024, malam.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Anthony Irawan mengatakan bahwa Pokok yang terbakar ruko semi permanen dengan yang terbakar ± 6x8 M.

"Proses pemadaman selesai pukul 20.29 WIB," kata Anthony.

Lanjutnya, Informasi langsung dari yang mengontrak ruko tersebut yaitu Bpk. Aji Setiawan dan Bpk. Yoga Supatno, bahwasanya Api berasal dari Ruko Mie Ayam Bakso milik Bpk. Aji Setiawan, bpk. Aji setiawan yang awal mulanya datang ke ruko untuk menghangatkan sayur, sambal, dan lainnya, yang selanjutnya Bpk. Aji meninggalkan Ruko/Kios tersebut untuk shalat isya dan seingat bpk. Aji dia sudah mematikan kompor tersebut.

"Tetapi ternyata kompor tersebut belum sepenuhnya mati dan disaat dia sampai ke Ruko/kiosnya, api sudah membesar dan menyambar ruko/kios sebelah milik Bpk. Yoga sebagai tukang jahit/permak levis. Tidak ada barang yang dapat terselamatkan, karena sudah habis terbakar," ujar dia.

Anthony menjelaskan Dugaan sementara menurut informasi Bpk. Aji sebagai penyewa Kios Mie Ayam Bakso, kebakaran tersebut dikarenakan kompor yang dibiarkan hidup dan meledak akibat kebocoran pada Regulator Tabung Gas LPG 3 Kg.

"Kerugian :± Rp. 50.000.000 untuk korban tidak ada," papar dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung