Breaking News

Bantu Seno Yuk! Ayahnya di PHK, Saat Ini Seno Berjuang Melawan Penyakitnya, Membutuhkan Biaya

 


Di balik hamparan indah Kota Bandar Lampung, terdapat sebuah kisah yang tak terduga, tentang seorang anak kecil bernama Seno. Seno, anak yang penuh dengan semangat, namun kehidupannya ada cobaan besar, saat ini dia tengah berjuang melawan penyakitnya, dan ayahnya di PHK dari kerjaannya.

Direktur Baitul Maal Amanah Lampung Ustadz Yan Fauzan Akbar, M.Pd mengatakan bahwa jika Seno terbangun dengan rasa sakit yang menusuk-nusuk di dadanya, bukan karena penyakit kelainan jantung yang membelenggunya, tapi juga karena perutnya yang terkadang kosong.

"Kelaparan telah menjadi teman setia baginya karena keluarganya tidak mampu memberinya makanan yang cukup. Ayahnya dan ibunya telah mencoba sekuat tenaga untuk mencari pekerjaan, namun keadaan tidak kunjung membaik," kata dia pada Rabu 12 Juni 2024.

Lanjutnya, Seno harus pergi ke rumah sakit setiap bulan untuk kontrol kesehatannya. Namun, biaya pengobatan yang semakin besar dan kebutuhan pokok yang tak terpenuhi membuat keluarganya semakin terpuruk. Namun, di tengah badai yang mendera, ada sinar harapan yang muncul. Masyarakat sekitar mulai mendengar tentang kisah Seno yang mengharukan. Mereka tidak bisa berpaling dari penderitaan anak kecil itu. Tanpa ragu, mereka bersatu untuk membantu.

"Mulai dari tetangga terdekat hingga orang-orang yang belum pernah mereka kenal, semua berikan bantuan. Mereka kumpulkan dana untuk membantu biaya pengobatan Seno dan memberikan bantuan makanan untuk memastikan bahwa perut kecil Seno tidak akan kosong lagi," tutur dia.

Dengan cinta dan dukungan dari orang-orang di sekitarnya, Seno merasakan kehangatan yang dia belum pernah rasakan sebelumnya. Dia merasa dihargai, dicintai, dan didukung. Setiap langkahnya untuk sembuh dipenuhi dengan doa dan harapan dari orang-orang yang peduli padanya.

"Kami mengajak Anda untuk bergabung dalam perjalanan Seno. Dengan memberikan sedikit sumbangan, Anda bisa menjadi bagian dari kisah yang luar biasa ini. Bersama-sama, kita bisa memberikan Seno kesempatan untuk hidup tanpa rasa sakit, tanpa kelaparan, dan dengan mimpi-mimpi yang terwujud dapat hubungi 0852-6675-0044," ujar dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung