Breaking News

ASTRA Group Company Lampung Bakal Selenggarakan ASTRA Fair, Akan Ada Banyak Lowongan Kerja

 


ASTRA Group Company Lampung akan mengggelar ASTRA Fair yang berlangsung mulai tanggal 21 - 23 Juni 2024 di Lampung City Mall (LCM), kota Bandar Lampung.

Dalam kegiatan ASTRA Fair ini, ada 4 kegiatan utama yang menjadi fokus yaitu Sales Promotion, Astra Got Talent, Pemberdayaan UMKM dan Donor darah dan ada juga kegiatan yang dimeriahkan dengan hadirnya E-sport Mobile Legend.

Korwil Astra Group Lampung, Edwin Kristanto Saragih mengatakan bahwa acara ASTRA Fair ini akan di ikuti dari 14 company dibawah naungan ASTRA Group dan nantinya akan ada banyak lowongan kerja tersedia di acara ini.

"Dalam acara nanti kita juga buka lowongan kerja, untuk kriteria kembali ke Company masing-masing," Tuturnya. Rabu, 12 Juni 2024.

Edwin menambahkan bahwa kegiatan ASTRA Fair ini, dilaksanakan sesuai dengan visi 4 (empat) Pilar Kontribusi Sosial berkelanjutan ASTRA yaitu Pilar Kesehatan, Pilar Kewirausahaan, Pilar Pendidikan dan Pilar Lingkungan.

"Diharapkan kedepan kami bisa bekerjasama dengan dinas ketenagakerjaan, bisa membantu mengurangi angka pengangguran," tutur dia. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung