Breaking News

Sempat Hebohkan Warga di Kota Bandar Lampung, Kecelakaan di Deket Polinela, Polisi : Luka-Luka

 


Kecelakaan yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta dekat kampus Politeknik Negeri Lampung (Polinela) Kec.Raja Basa Kota Bandar Lampung, Kamis 16 Mei 2024 sekira pukul 10.30 Wib, sempat hebohkan warga.

Menurut Kasatlantas Polresta Bandar Lampung Kompol M. Ikhwan Sukri melalui Kanit Gakkum Iptu Gunawan mengatakan bahwa dalam kecelakaan di dekat Polinela, kendaraan yang terlibat antara sepeda motor Honda Scoopy Warna Hitam Nopol BE 3*56 DLA dengan Mobil Truck Trailer Hino warna Putih Nopol A 91*9 TZ.

"Kronologisnya, sebelum terjadi laka lantas pengendara motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh DTM berboncengan tiga orang berjalan dari arah Bunderan Tugu Raden Intan menuju arah Way Halim," kata Iptu Gunawan.

Kanit Gakkum menjelaskan diduga pengendara saat berkendara tidak konsentrasi sehingga terjadilah laka lantas di dekat kampus Polinela.

"Diduga pada saat berkendara tidak konsentrasi ke arah depan sehingga pengendara motor menabrak bak bagian belakang sebelah kanan Mobil Truck Trailer Hino yang dalam posisi berhenti di badan jalan mengantri BBM di SPBU yang dikemudikan oleh JU," kata Iptu Gunawan.

Lanjutnya, Akibat dari kecelakaan itu, pengendara Sp.motor dan yang dibonceng mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. 

"Pengendara dan penumpang mengalami luka ringan sudah dibawa ke rumah sakit dan ada yang langsung dibawa pulang," ujar Iptu Gunawan.

Sebagaimana informasi, bahwa akibat laka lantas di dekat Polinela, motor Honda Scoopy berwarna hitam mengalami kerusakan cukup berat. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung