Breaking News

Sambut Pilkada, Partai Demokrat Lampung: Semangat Riang Gembira

 




Tahapan Penjaringan calon kepala daerah di provinsi Lampung pada Pilgub dan Pilkada Kabupaten kota yang diselenggarakan oleh  partai demokrat provinsi Lampung Akan memasuki tahapan pembahasan di internal demokrat provinsi Lampung. Dalam hal ini akan diselenggarakan rapat kerja daerah pada tanggal 1 juni 2024 di hotel Mercure. 


Kepala Bakomstrada Demokrat Lampung, Deni Ribowo Mengatakan Dalam reda tersebut akan ada pembahasan pembahasan di antaranya mendengarkan laporan laporan dari DPC DPC yang setelah melakukan Penjaringan di daerahnya masing masing begitupun laporan panitia Penjaringan Pilgub dan  Cagub. 


"Dalam Rakerda tersebut kita akan mendengarkan masukan masukan dan laporan laporan dari pengurus dari tingkatan DPC hingga ke DPD. Yang selanjutnya nanti hasil dari rakerda nama nama bakal calon akan di sampaikan ke DPP partai demokrat di Jakarta," kata dia pada 20 Mei 2024.


Selain itu juga DPD partai demokrat provinsi Lampung malamnya tanggal 1 juni 2024  pukul 17:00 wib di hotel Mercure mengundang seluruh bakal calon gubernur dan wakil gubernur bakal calon bupati dan wakil bupati se provinsi Lampung bakal calon walikota dan wakil walikota untuk hadir pada acara ramah Tamah.


"Hampir semua Calon yang mengembalikan berkas sudah terkonfirmasi akan hadir pada kegiatan ramah Tamah tersebut tentu dengan jamuan makan malam dan hiburan yang disiapkan oleh panitia," ujar dia.


Lanjutnya, Kegiatan Ramah tama tersebut akan kita selenggara kan dengan semangat kegembiraan dan semangat kecintaan terhadap provinsi Lampung milik kita bersama yang tentu kita berharap siapa pun pilihannya nanti itu adalah orang orang pilihan yang baik untuk masyarakat provinsi Lampung dan kabupaten kota di provinsi Lampung.


"Semangat Riang gembira menyambut pemilihan kepala daerah seprovinsi Lampung dengan menyatukan rasa perdamaian demi terciptanya Lampung yang lebih baik lagi itulah semangat dari kegiatan ramah Tamah yang akan kita selenggarakan," tutur dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung